Sukses

Produk Skincare Surabaya Gandeng Prilly Latuconsina sebagai Brand Ambassador

Setiap produk Azarine juga telah terdaftar pada BPOM sehingga dapat dipastikan aman digunakan pada kulit.

Liputan6.com, Jakarta – Agency Valen Relations yang berdiri sejak 11 Maret 2017 didirikan oleh pemilik perusahaan bernama Valentina Meiliyana. Mereka sudah bekerja sama dengan banyak artis dan influencer ternama di Indonesia, kurang lebih total talent yang bekerja sama dengan Agency Valen Relations adalah hampir 500 talent.

Agency Valen Relations juga menjadi Agency pertama di Indonesia yang dapat bekerja sama dengan pengacara kondang Hotman Paris.

"Valen Relations adalah Agency Talent dan Branding, selain endorsement Valen Relations juga melayani jasa pembuatan website, aplikasi, photoshoot, produksi video commercial, video tvc, international model, visit, meet and great, kolaborasi dan juga Brand Ambassador," ucap Valentina Meiliyana dalam keterangan tertulisnya.

Valen Relations juga sudah mendapatkan ribuan transaksi dari klien dan memiliki total klien di atas 100 perusahaan dalam waktu 3 tahun sejak pertama Agency Valen Relations didirikan, termasuk salah satu kliennya adalah Azarine Cosmetic.

Saat ini Agency Valen Relations menggandeng artis ternama di Indonesia yang sedang viral, di usianya yang ke 24 tahun sudah membeli rumah seharga puluhan miliyar yaitu Prilly Mahatei Latuconsina untuk Brand Ambassador Azarine Cosmetics, produk lokal asal Surabaya, Indonesia.

Azarine Cosmetics sendiri berdiri sejak tahun 2002, Azarine merupakan salah satu brand skincare dan bodycare lokal yang memiliki komitmen untuk menggunakan bahan-bahan natural yang aman bagi kesehatan kulit bagi setiap perempuan.

Setiap produk Azarine juga telah terdaftar pada BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) sehingga dapat dipastikan aman digunakan pada kulit.

Azarine berfokus untuk menjadi natural lifestyle beauty dan mengimplementasikan konsep tersebut kepada setiap elemen produk atau aktivasi promosi yang dilakukan.

"Azarine is one of the local skincare and bodycare brands that has a commitment to use natural ingredients that are safe for skin health for every woman. Every Azarine product has also been registered with BPOM and safely used on the skin. Azarine focuses on becoming a natural lifestyle beauty and implementing the concept to every element of the product or activating the promotion," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini