Sukses

Ruang Kerja Pasha Ungu yang Luas dan Mewah, Ada Piano di Dalamnya

Desain elegan yang diusung pada ruang kerja Pasha Ungu menghadirkan kesan mewah dan berkelas.

Liputan6.com, Jakarta -  Sejak menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu pada 2016, Pasha Ungu memang sudah jarang terlihat di layar kaca. Suami Adelia Pasha ini juga harus rehat sejenak dari akvitasnya sebagai vokalis band maupun kegiatan lainnya di dunia hiburan.

Kesibukan Pasha kini semakin bertambah di tengah masa pandemi. Berpasangan dengan Hidayat, pemilik nama asli Sigit Purnomo Syamsuddin Said ini maju sebagai Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah, pada Pilkada 2015 lalu.

Sejak terpilih sebagai Wakil Wali Kota Palu, harus vakum dari Ungu. Pasha Ungu hanya sesekali tampil bersama Ungu saat akhir pekan atau di hari libur lainnya.

Meski banyak menghabiskan waktu kerjanya di rumah, hal tersebut tak mengurangi kesibukan Pasha Ungu sebagai pejabat daerah. Lewat akun Instagram pribadinya, Pasha kerap membagikan kegiatannya saat bekerja.

Melalui ruang kerjanya, Pasha tetap berkoordinasi dengan jajarannya. Pasha bahkan kerap menggelar rapat di sana. 

Memiliki ukuran besar dengan fasilitas komplet, ruang kerja Pasha Ungu terlihat nyaman dan punya banyak dekorasi. Desain elegan yang diusung pada ruang kerja pria berusia 40 tahun ini pun menghadirkan kesan mewah dan berkelas.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Guci dan Sofa Besar

Dalam sejumlah unggahannya di Instagram, meja kerja Pasha Ungu terlihat mewah dengan warna cokelat dan papan nama yang terpampang di bagian depan.

Kesan elegan sangat terlihat dari ruang kerja Pasha dengan interior serba gold atau kuning keemasan. Ada guci berukuran besar dengan aksen putih dan emas menghiasi salah satu sudut ruang kerja Pasha.

Potretnya bersama sang istri juga tampak menghiasi setiap dinding ruang kerjanya. Di ruang kerja Pasha juga terdapat sofa berwarna kuning muda berukuran besar dan beberapa buah meja untuk menerima tamu.

3 dari 4 halaman

Kursi Besar Elegan

Ada juga gitar yang terpajang di dekat area tamu tersebut. Tak hanya gitar, di ruang kerja Pasha juga ada piano yang tersimpang di pojok ruangan.

Sepertinya saat waktu luang atau beristirahat, ia memetik gitar atau bermain piano sambil bernyanyi untuk menghilangkan rasa penat.

Di ruang kerjanya juga terdapat dua kursi besar warna merah yang elegan. Saat menerima tamu, kita bisa melihar uang kerja Pasha Ungu sangat luas dan mewah.

4 dari 4 halaman

Antara Palu dan Bogor

Meski menjadi pejabat di Palu, Pasha terkadang pulang ke rumahnya di kawasan Bogor, Jawa Barat. Bersama sang istri, Adelia Wilhelmina, mereka memiliki sebuah hunian mewah nan asri di Bogor dengan luas sekitar 6.000 meter persegi.

Namun di masa pandemi seperti sekarang ini, Pasha Ungu lebih banyak berada di Palu. Tujuannya agar lebih fokus menangani pandemi di daerahnya, baik di kantornya yang megah maupun terjun langsung ke lapangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.