Sukses

Nikita Willy Pamer Cincin Berlian Bentuk Hati Usai Dilamar Indra Priawan

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah menyelimuti aktris Nikita Willy. Perempuan berusia 26 tahun tersebut telah resmi dilamar oleh sang kekasih, Indra Priawan.

Momen spesial itu disampaikan Nikita dalam sebuah potret yang dibagikannya melalui akun Instagram pribadi. Potret itu menampilkan ia yang sembari tersenyum manis, memamerkan cincin bentuk hati di jari manisnya.

"Three years ago you asked me to travel the world with you. Three days ago you asked me to be your world. (Tiga tahun lalu kamu memintaku untuk keliling dunia bersamamu. Tiga hari lalu kamu memintaku untuk menjadi duniamu)" tulis Nikita Willy dalam unggahan 30 Juni 2020.

"Both times i said YES (Keduanya aku katakan YA)" lanjut Nikita sembari menyertakan emoji cincin.

Kabar bahagia ini sontak membuat banyak pihak terkejut sekaligus turut merasakan kebahagiaan. Sebelumnya, Nikita dan Indra sempat dikabarkan putus.

Indra Priawan pun mengunggah potret yang tak kalah romantis. Ia melamar Nikita Willy di tepi pantai sembari berlutut dan membawa kotak cincin.

 
2 dari 3 halaman

Melamar di Tepi Pantai

Kompak membagikan kabar gembira pada 30 Juni, Indra Priawan dan Nikita Willy sama-sama mengumumkan bahwa mereka bakal segera melangkah ke jenjang pernikahan. Jika Nikita pamer cincin, Indra mengunggah potret saat melamar.

Ia berlutut di hadapan Nikita di tepi pantai untuk melamar sang kekasih. Dalam potret, Indra berbalut polo shirt dan celana putih, sementara Nikita mengenakan jumpsuit biru dengan rambut tergerai.

Tak banyak keterangan yang Indra sertakan. "Forever with you (selamanya bersamamu)," tulis Indra sembari menambahkan tanda hati.

Cincin berlian yang melingkar di jari Nikita Willy merupakan keluaran toko perhiasan ternama Tffany & Co. 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: