Sukses

Pesona Nikita Willy, dari Baca Alquran hingga Tampil Berkerudung

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Willy selalu mencuri perhatian para penggemarnya di media sosial, terlebih saat saat mengenakan gamis atau kerudung. Salah satunya saat ia mengunggah potret mengenakan baju dan celana panjang yang dilengkapi kerudung pada 9 Juni 2020.

"white&blue, your favorite color (putih dan biru, warna favoritmu)," jelas Nikita Willy dalam keterangan potret.

Penampilan perempuan yang akrab disapa Niki itu memang terlihat lebih santun. Dengan penampilan itu, ia mendapat banyak komentar positif dari warganet, termasuk dari artis senior Marini Zumarnis.

"Cantik Niki .. Berhijab... بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ semoga istiqomah yaaaaa..🌹🌹🌹🌹🌹," komentar Marini.

"Maa syaa Allah 👍...gak mengapa kerudungan dulu yak, smg besok2 sdh istiqomah berhijab... Aamiin 😍," tulis warganet yang lain pada Nikita Willy. 

2 dari 3 halaman

Sejak Ramadan

Sejak sebulan lalu, tepatnya sejak Ramadan, penampilan Nikita Willy memang agak berubah. Pakaian yang ia kenakan pun terbilang lebih tertutup, mulai dari gamis, hijab, hingga kerudung.

Saat Ramadan, Nikita juga mengusahakan membaca Alquran setiap hari. Hal itu dilakukan agar sebelum Lebaran, ia sudah mengkhatamkan Alquran.

"Khataman Qur’an dan tausiyah di minggu ke 2 bulan Ramadhan.. Semenjak quarantine aku dan nona berniat baca qur’an setiap hari supaya sebelum lebaran kita sudah khatam, dan hari ini Alhamdulillah selesai.. Dan juga terimakasih @shireensungkar sudah memperkenalkan dengan Ustadz Abu Fida🙏🏻," ungkap Nikita Willy.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini :