Sukses

Pengalaman Nikita Willy Pertama Kali Jalan-Jalan di Atas Lapisan Es Glasier di Amerika Selatan

Nikita Willy mengunjungi salah satu tempat yang menjadi Warisan Dunia UNESCO saat berlibur di Amerika Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris dan penyanyi Indonesia, Nikita Willy menghabiskan liburan akhir tahunnya dengan menjelajah ke beberapa tempat di Amerika Selatan. Dari postingan Instaragramnya pada Minggu, 17 Desember 2019, Nikita mengunggah fotonya menikmati glasier atau lapisan es di Perito Moreno Glacier, Argentina, Amerika Selatan.

Dengan baju putih polos dengan jaket hitam tebal dan lengkap dengan pelindung kepala berwarna oranye, Nikita berpose di antara tumpukan padat salju. Dikutip dari caption instagramnya, ini kali pengalaman pertama Nikita mencoba es glasier.

Tempat yang tidak bergitu ramai, Nikita juga mengabadikan papan kayu bertuliskan 'Parque Nacional Los Glaciares, Glacier Perito Moreno' salah satu yang tempat yang dinyatakan sebagai "Warisan Dunia" oleh UNESCO pada 1981. Tak ketinggalan, ia berpose di antara dua tenda bulat berwarna foto tebing-tebing es yang menjulang.

Tak hanya Perito Moreno, Nikita juga berkunjung ke tempat dingin lainnya seperti Torres del Paine, taman nasional di Patagonia, Chili Selatan. Tak seperti tempat yang sebelumnya dikunjungi Nikita, di Torres del Paine tak terlalu padat es dan cukup sinar matahari, namun trek yang bebatuan cukup sulit sehingga Nikita sampai bersandar di dua tongkat.

Di Torres Paine, Nikita dengan setelah jaket biru telur asin dan celana hitam lengkap dengan sarung tangan hitam, tampak menikmati keindahan alam Chile. Ia duduk di batu besar sambil memandangi danau luas di sana.

Pemeran Amira dalam film Putri yang Ditukar ini juga menyertakan perkataan yang dikatakan ibunya. "My mum always taught me to be strong, be brave, be creative, those will bring you to more places than a pretty face will," tulis Nikita dalam akun pribadinya @nikitawillyofficial94.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dari Es ke Pemandangan Savana

Selain mencoba salju di Amerika Selatan, Aktris kelahiran 1996 ini juga mengunjungi tempat lain seperti Cape Horn, tanjung paling selatan di Kepulauan Tierra del Fuego di Chili. Cave Horn juga terkenal dengan angin kencang, ombak besar dan gunung esnya.

Nikita menikmati pemandangan Cave Town dengan menggunakan perahu. Dengan kupluk hitam dan jas pelampung, sambil duduk di perahu ia terlihat antusias dengan pemandangan alam di sana.

Di Cave Horn Nikita juga melintasi padang savana yang luas, hamparan padang rumput berwarna kecokelatan. Di sana terdapat jembatan panjang dari kayu yang berwarna hijau dan merah.

Tempat lain yang ia kunjungi tampak lebih santai, seperti EOLO, Patagonia, Nikita menikmati waktu di sana dengan berkuda. Sementara di Awasi Patagonia, Nikita berpose dengan baju handuk putih duduk di pinggir bak mandi dari kayu dengan pemandangan rumput lapang di belakangnya. (Adhita Diansyavira)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.