Sukses

Nikita Mirzani Soal Uya Kuya: Mending Tak Punya Teman Daripada Nusuk dari Belakang

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani kembali dibicarakan publik. Gara-garanya, aktris kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986 ini, meluapkan kekecewaan terhadap Uya Kuya di Instagram.

Dalam unggahan itu, Nikita Mirzani keberatan atas konten YouTube Uya Kuya bersama Barbie Kumalasari. Nikita Mirzani marah karena Uya Kuya menyeret namanya dalam wawancara bersama putri Barbie Kumalasari, Keisha Aira.

Dalam wawancara itu, Keisha Aira mengaku tak menyukai Nikita Mirzani. Ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Nikita Mirzani mengungkapkan perasaan terkait masalahnya dengan Uya Kuya. 

2 dari 5 halaman

Menusuk Dari Belakang, Ngapain?

"Ah gue, sih mendingan enggak punya teman daripada punya teman tapi menusuk dari belakang. Ngapain?" kata Nikita Mirzani kepada Showbiz Liputan6.com, Rabu (4/12/2019).

Lebih lanjut, Nikita Mirzani menuding konten YouTube itu rekayasa Uya Kuya.

3 dari 5 halaman

Dugaan Nikita

Nikita Mirzani menduga Uya Kuya sengaja menyuruh anak Barbie Kumalasari untuk mengatakan hal demikian.

"Lho ya memang benar. Sekarang lo pikir, anak 10 tahun, disuruh ngomong begitu. Pertama itu, kan di bawah umur. Kedua, menyuruh anak untuk membenci. Itu, kan menebar kebencian," beri tahu Nikita Mirzani.

4 dari 5 halaman

Kecewa Pada Uya Kuya

"Kalau yang ngomong orang dewasa mungkin gue enggak akan marah. Ini anak kecil, polos. Dari omongannya saja sudah kelihatan, kalau itu disuruh," lanjut Nikita Mirzani.

Kalau yang disampaikan anak Barbie Kumalasari benar adanya, Nikita Mirzani merasa kecewa lantaran Uya Kuya tidak mengedit video yang membawa-bawa namanya itu.

5 dari 5 halaman

Kenapa Tak Dihilangkan?

"Yang ketiga, YouTube itu, kan ada editornya atau editing segala macam. Kenapa itu enggak dihilangkan? Kenapa malah dijadikan highlight?" ujar Nikita Mirzani tak habis pikir. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Nikita Mirzani - Uya Kuya Berdamai, Penuh Haru
Artikel Selanjutnya
Gentleman, Andhika Pratama Minta Maaf Langsung ke Tim Kreatif Nikita Mirzani