Sukses

Nikita Willy Jalan-Jalan di Amerika Selatan, Intip 6 Potret Keindahannya

Potret yang dipamerkan oleh Nikita Willy bertempat di Argentina dan Chili.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Willy belum lama ini memamerkan kegiatannya saat sedang berlibur di Amerika Selatan. Beberapa potret ia unggah melalui akun Instagram pribadinya.

Tampak dalam unggahannya bahwa potret yang dipamerkan oleh Nikita Willy bertempat di Argentina dan Chili. Lokasi seperti Patagonia dan Tanjung Horn jadi pilihan.

Menariknya, Nikita Willy kali ini terlihat pergi sendirian. Padahal, sang kekasih biasanya selalu menemani ke manapun ia pergi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Banyak Kegiatan

Tampak bahwa Nikita Willy melakukan banyak kegiatan selama berada di Amerika Selatan. Mulai dari sekadar jalan-jalan hingga berendam.

3 dari 10 halaman

Tempat Indah

Melalui potretnya, kita juga mengetahui bahwa Nikita Willy mengunjungi beberapa lokasi yang indah. Nikita Willy memang dikenal sebagai artis gemar traveling hingga ke negara lain.

4 dari 10 halaman

Seperti Apa?

Lalu, seperti apa ya kegiatan Nikita Willy selama di Amerika Selatan? Yuk ikuti serangkaian potretnya berikut ini.

5 dari 10 halaman

1. Di Gletser Argentina

Mengunjungi Perito Merino Glacier di Argentina, Nikita Willy menemukan spot cantik berupa bongkahan es besar alias gletser yang tampak indah.

Ia pun mengakui bahwa ini menjadi yang pertama kalinya Nikita mengunjungi gletser. "My first glacier experience ❄️," tulis Nikita dalam keterangan fotonya.

6 dari 10 halaman

2. Di Taman Nasional Chili

Bergeser ke Chili, Nikita Willy memilih Taman Nasional Torres del Paine sebagai lokasi wisatanya. Taman nasional di Patagonia Chili ini menyajikan pemandangan gunung, gletser, danau, dan sungai sekaligus.

"My mum always taught me to be strong, be brave, be creative, those will bring you to more places than a pretty face will," tulis Nikita Mirzani mengingat pesan dari ibunda.

7 dari 10 halaman

3. Mengunjungi Tanjung Horn

Masih di Chili, Nikita Willy juga mengunjungi Tanjung Horn yang berada di tepi laut. Sebuah foto memperlihatkannya sedang memakai pelampung sambil bersiap-siap mengarungi lautan.

8 dari 10 halaman

4. Berendam di Patagonia

Mengunjungi Patagonia, Nikita Wily singgah di sebuah penginapan yang berada di tengah hamparan rumput luas. Bahkan di situ terdapat tempat berendam outdoor yang sangat indah.

"No time to be bored in a beautiful place as this," tulis Nikita dalam keterangannya.

9 dari 10 halaman

5. Di Area Berkuda

Selama di Patagonia, Nikita Willy juga terlihat mengunjungi area berkuda yang berada di tengah hamparan rumput indah.

"Tell me your favorite song?" tulis Nikita dalam keterangan fotonya.

10 dari 10 halaman

6. Di Tengah Kota

Mengunjungi area perkotaan di Argentina, Nikita Willy pun mampir ke Ushuaia, Tierra del Fuego. Pada sebuah foto, Nikita terlihat sedang menikmati camilan yang dibelinya.

"sn🍕ck queen," tulisnya dalam keterangan foto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini