Sukses

Berkenalan dengan Narnia, Kucing Berwajah Ganda yang Menggemaskan

Ditambah sorot mata biru nan tajam, tak heran Narnia bisa mencuri perhatian banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta - Kucing berwajah ganda dengan dua warna berbeda mencuri perhatian banyak orang. Satu sisi wajah hewan berkaki empat tersebut berwarna abu-abu, sementara sisi satunya berwarna hitam.

Kucing bernama Narnia itu kini semakin menghibur pemiliknya setelah menghadirkan dua anak kucing dengan masing-masing memiliki warna berbeda, dilansir dari Metro, Senin, 22 Juni 2020.

Selain warnanya yang separuh hitam dan setengah abu-abu, wajah Narnia makin mencuri perhatian karena sorot mata birunya yang tajam. Kemudian, anak-anaknya, Prada dan Phoenix, masing-masing berwarna abu-abu dan hitam, juga mewarisi mata biru mencolok Narnia.

Pemilik kucing itu adalah Stephanie Jiminez yang merupakan peternak kucing.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hanya Punya Satu DNA

Narnia lahir di Paris, namun kemudian dibeli orang Inggris. Ia sebelumnya dianggp kucing chimera langka, yakni mengandung dua jenis DNA.

Namun, setelah pengujian lebih lanjut, Narnia ternyata memiliki satu DNA, tapi ahli genetika tidak yakin apa jenisnya. Kucing yang menggemaskan ini telah memperluas keluarga sejak hadirnya Prada dan Phoenix.

Stephanie mengungkapkan bahwa ia akan memiliki beberapa anak kucing lagi pada 29 Juni 2020. Stephanie mengatakan, Narnia sangat mencintai semua kucing dan menghabiskan banyak waktu bersama mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.