Sukses

Pertama Kali Mencicipi Es Krim, Reaksi Kucing Ini Bikin Gemas

Sebuah video menampilkan seekor kucing tengah mencicipi es krim, hasilnya ia terkejut karena sensasi dingin dari es krim tersebut dan memasang wajah yang menggemaskan.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak suka dengan es krim? Es krim merupakan camilan bercita rasa manis nan segar yang cocok dinikmati kapan pun dan di mana saja. Es krim sendiri memiliki berbagai macam rasa. Mulai dari yang kaya akan krim, bertabur cokelat, kacang, wafer atau dengan segarnya rasa buah.

Hal ini membuat siapa saja menyukai es krim. Termasuk kucing yang satu ini. Terkadang tingkah kucing yang lucu membuat siapa saja yang melihatnya menjadi gemas. Entah saat sedang tidur atau makan.

Seperti yang baru-baru ini terjadi, seekor kucing memperlihatkan ekspresi yang lucu ketika untuk pertama kalinya ia mencoba kelezatan es krim.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Seekor kucing diberi es krim

Video yang diunggah oleh akun Twitter @damn_elle menampilkan seorang lelaki yang mencoba memberikan satu sendok es krim berukuran kecil dengan menyuapinya ke dalam mulut kucing berbulu putih tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Terkejut karena rasanya

Lucunya, kucing tersebut memberikan reaksi yang tak terduga setelah merasakan es krimnya. Tubuh kucing tersebut mendadak terhuyung ke belakang seperti tak bisa mengendalikan dirinya. 

Tampaknya, sensasi dingin dari es krim tersebut yang membuat kucing putih itu terkejut hingga tubuhnya secara otomatis menampakkan reaksi yang lucu dan menggemaskan. Bahkan mulutnya melangap hingga tak bersuara.

 

4 dari 4 halaman

Respons warganet

Video dengan durasi 11 detik itu pun kemudian viral di media sosial setelah diunggah pada Senin (7/6). Sampai saat ini videonya telah ditonton lebih dari 300 ribu dan disukai 16 ribu pengguna Twitter. Video itu pun menarik perhatian warganet untuk berkomentar. Ada yang tak setuju karena kucing tak boleh diberi es krim dan ada pula yang ingin mencoba hal tersebut ke kucingnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.