Sukses

Tampilan Berkebaya Dita Karang, Anggota Girlband K-Pop Asal Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Dita Karang belakangan jadi perbincangan hangat di jagat maya. Bukan tanpa alasan, tetapi gadis asal Indonesia ini resmi debut bersama girlband K-pop, Secret Number yang berada di bawah naungan Vine Entertainment.

Di girlband yang juga beranggotakan Denise, Jinny, Lea, dan Soddam ini, Dita ditunjuk sebagai penari utama. Secret Number sendiri resmi debut pada Selasa, 19 Mei 2020 dengan merilis single album perdana bertajuk Who Dis?.

Pada showcase pertama, Dita Karang diperkenalkan sebagai anggota asal Indonesia dan tumbuh mengidolakan girl group, 2NE1. Kala itu, Dita juga memperkenalkan diri dan meminta dukungan.

"Halo, saya Dita, main dancer yang memiliki mata tajam. Aku dari Indonesia, mohon kerja samanya," katanya di atas panggung dengan bahasa Korea yang fasih dan lancar.

Di sisi lain, Dita kerap membagikan sederet momen melalui akun Instagram pribadi. Tak hanya soal tampilan stylish dan kece, ia juga sempat mengunggah potret dalam balutan kebaya merah.

Potret yang dibagikan pada 6 Februari lalu itu menampilkan Dita Karang tengah memegang foto dari polaroid yang menunjukkan ia mengenakan kebaya brokat merah lengkap dengan kain paduan hitam dan ragam motif berwarna merah.

2 dari 3 halaman

Tuai Pujian

Baru di potret kedua dan ketiga, tampak Dita yang berpose sembari memegang rambut panjangnya dan tersenyum ke arah kamera. Lalu di potret ketiga, ada potret selfie-nya sembari duckface dengan dua jari di dekat wajah.

"Kapan terakhir kamu pake kebaya? #tbt When I got to wear kebaya after awhile," tulis Dita Karang dalam kolom keterangan.

Potret Dita dalam balutan kebaya merah itu mencuri perhatian para warganet. Pujian demi pujian pun dituliskan di kolom komentar.

"Kak Dita cantik pake kebaya gtu," tulis akun syhdna.a. "Cantik bgt kmu mbak," lanjut akun naila_salwa_.

 
3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Cegah Corona, Begini Cara Sterilkan Pesawat dengan Sinar UV