Sukses

Tingkah Menggemaskan Putri Kylie Jenner Ikuti Fruit Snack Challenge

Liputan6.com, Jakarta - Aksi menggemaskan Stormi Webster acap kali jadi alasan akun media sosial Kylie Jenner menarik atensi publik. Mulai dari cara berbusana, hingga bagaimana manisnya ia berinteraksi dengan Kylie, semua tak luput dari dokumentasi.

Seperti baru-baru ini saat keduanya melakukan fruit snack challengeTantangan yang belum lama jadi populer di media sosial tersebut dilakukan dengan orangtua menaruh camilan di depan anak mereka, meminta untuk tak memakannya sampai si orangtua kembali, kemudian meninggalkan ruangan dengan kamera tetap merekam.

"Aku akan menaruh cokelatnya di sini, okay? Kamu hanya bisa memakan tiga (buah cokelat). Tapi, tunggu sampai mama kembali. Aku ke kamar mandi dulu. Apakah kamu akan menungguku?" ucap Kylie sembari menahan Stormi yang segera ingin memakan camilan tersebut.

Stormi yang kembali duduk manis dan menuruti ibunya semula tampak kembali menonton. Sementara, Kylie sepertinya telah meninggalkan ruangan, bocah dua tahun ini sempat tergoda, namun kembali duduk sembari bernyanyi, "Sabar, sabar, sabar."

Di tengah nyanyian untuk tetap sabar menanti, Kylie Jenner terdengar kembali ke ruangan disambut lompatan girang dari sang buah hati. Ia pun langsung mengambil cokelat yang telah dijanjikan.

"Apakah kamu betul menunggu?" tanya Kylie. "Yeah," jawab Stormi. "Okay, kamu boleh memakan tiga buah cokelat," imbuh sang ibu. 

2 dari 3 halaman

Lagu Ikonis Stormi

Pada Rabu siang (13/5/2020), fruit snack challenge yang dilakukan Kylie Jenner dan Stormi Webster telah ditonton lebih dari 42,6 juta kali dengan beberapa nama seperti Kim Kardashian, Hailey Bieber, dan Chrissy Teigen muncul di kolom komentar.

Sekian banyak warganet pun tak bisa menahan rasa gemas mereka melihat tingkah Stormi, terutama di bagian ia bernyanyi untuk mengingatkan diri bersabar menunggu Kylie supaya bisa makan cokelat.

"Lagu  'sabar, sabar, sabar' yang dinyanyikan Stormi susah sekali dihilangkan dari pikiran. Aksi paling menggemaskan pada 2020," tulis salah satu warganet.

Tantangan ini juga sudah dilakukan sekian banyak orang yang memperlihatkan aksi anak mereka nan tak kalah menggemaskan. Beberapa memperlihatkan ekspresi menggemaskan sembari tetap bertahan tak mengambil permen, namun yang lain menyerah bahkan saat orangtua mereka baru berbalik.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Unik, Potret Kompakan Baju Lebaran Ala Netizen