Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Kylie Jenner Beli Rumah Baru untuk Karantina Mandiri, Ada 14 Kamar Mandi di Dalamnya

Top 3 Berita Hari Ini, Ada 14 kamar mandi di rumah baru Kylie Jenner, karya Rinaldy Yunardi dipakai Lady Gaga dan Kim Jong-un.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang rumah baru Kylie Jenner untuk karantina mandiri di masa pandemi. Rumah berharga 36,5 juta dolar AS atau setara Rp562,1 miliar itu ditempati bersama putrinya, Stormi Webster.

Rumah bergaya resor itu memiliki tujuh kamar, dapur besar, 14 kamar mandi, sebuah gym dan bar.Adik Kim Kardashian itu mulai membagikan interior rumah barunya lewat sederet potret di akun Instagramnya.

Kylie memperlihatkan ruang keluarga yang didominasi warna putih keabu-abuan saat berpose di atas sofa. Berita kedua yang banyak diminati tentang rancangan Rinaldy Yunardi yang kembali dipakai Lady Gaga.

Ia bukan sekali ini memakai rancangan Rinaldy Yunardi. Sebelumnya, tercatat empat kali pelantun Poker Face ini menggunakan aksesori berdesain unik untuk berbagai event.

Yang terakhir, Lady Gaga menggunakan visor dan headband Koh Yungyung dalam video klip terbaru. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah seputar sosok yang diperkirakan akan jadi pengganti Kim Jong-un.

Kondisi kesehatan pemimpin Korea Utara itu dikabarkan kurang baik.Perhatian beralih kepada siapa yang akan berada di baris selanjutnya untuk mengambil alih posisi jika Kim Jong-un meninggal. Kim Yo-jong, saudara perempuan Kim Jong-un yang ambisius dipercaya jadi pilihan yang jelas.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Kylie Jenner Beli Rumah Baru untuk Karantina Mandiri, Ada 14 Kamar Mandi di Dalamnya

Kylie Jenner resmi pindah ke rumah baru di masa pandemi. Perempuan berusia 22 tahun itu baru saja membeli rumah berharga 36,5 juta dolar AS atau setara Rp562,1 miliar yang ditempati untuk karantina mandiri bersama putrinya, Stormi Webster.

Dikutip dari Metro UK, Minggu, 26 April 2020, rumah baru Kylie Jenner berada di Holmby Hills, Los Angeles. Rumah bergaya resor itu memiliki tujuh kamar, dapur besar, 14 kamar mandi, sebuah gym dan bar.

Selanjutnya…

Dikenakan Lady Gaga, Face Shield Rancangan Rinaldy Yunardi Jadi Sorotan Media Luar

Lady Gaga kembali mengenakan aksesori rancangan desainer Indonesia, Rinaldy Yunardi, dalam pemotretan Majalah InStyle edisi April 2020. Mother Monster itu mengenakan sebuah face shield yang menutupi seluruh mukanya dengan rangka dasar berwarna hitam.

Dikutip dari InStyle.com, Senin (27/4/2020), Lady Gaga tampil ke image-nya semula. Nyentrik dan berani, selaras dengan konsep album terbarunya berjudul Chromatica yang semula akan diluncurkan pada 10 April 2020. Pengarah gaya Nicoloa Formichetti memadukan penutup muka itu dengan setelan blazer hitam dan rok mermaid keluaran rumah mode Givenchy.

Selanjutnya…

Siapa Kim Yo Jong, Sosok yang Disebut Calon Kuat Pengganti Kim Jong-un?

Simpang siur mengenai kabar kondisi kesehatan Kim Jong-un masih menjadi misteri. CNN melaporkan pada 21 April 2020 bahwa keadaan pemimpin Korea Utara sangat tidak sehat setelah menjalani operasi.

Dilansir abc.net.au, Senin (27/4/2020), laporan itu dihentikan oleh istana kepresidenan Korea Selatan yang menyebut tidak menerima informasi yang menyatakan pria berusia 36 tahun itu tengah sakit parah.

Selanjutnya…

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini