Sukses

Tanpa Makeup, Wajah Kylie Jenner Nyaris Tak Dikenali

Liputan6.com, Jakarta - Publik terbiasa melihat wajah Kylie Jenner dengan makeup. Penampilannya pun selalu glamor dengan beragam aksesori mewah dan mahal.

Lalu, bagaimana kalau sosialita dan pengusaha muda berpenghasilan miliaran rupiah ini keluar rumah dengan tampilan seadanya? Sosoknya tetap sukses membuat heboh.

Lewat foto-foto yang beredar di media sosial pada 19 April 2020, Kylie Jenner terlihat keluar dari kediamannya di Beverly Hills, Los Angeles, dan paparazzi berhasil mengambil foto dirinya.

Ibu anak satu ini tampak mengenakan sweater dan loose pants. Hasilnya, penampilan bintang reality show Keeping Up With The Kardashians ini jadi nyaris tak dikenali.

Kylie Jenner tampil apa adanya tanpa makeup dengan rambutnya ditata jadi messy bun. Perempuan 22 tahun ini bahkan terlihat tak memakai alas kaki saat memasuki mobil Mercedes miliknya.

Ia juga tak membawa tas branded, seperti Hermes atau Chanel, yang banyak dikoleksinya. Kylie justru hanya membawa sebungkus keripik kentang.

2 dari 3 halaman

Pucat Tanpa Makeup

Pemandangan ini tentu jadi langka bagi warganet yang lebih sering melihat sisi mewah seorang Kylie Jenner. Ia memang beberapa kali memamerkan wajah tanpa makeup pada ratusan juta pengikut Instagram-nya, tapi hampir tak pernah memperlihatkan wajah polos secara langsung ke publik.

Reaksi warganet yang melihat foto-foto itu pun beragam. Ada yang menjadikannya candaan, sisanya memuji Kylie tetap cantik meski tanpa makeup.

"She looks so cute (Ia terlihat menggemaskan)," puji seorang warganet. "She looks normal. love that (Ia terlihat normal. Saya suka)" komentar warganet lainnya.

Ada pula yang menilai wajah Kylie sangat pucat tanpa makeup. Ada juga yang mengatakan ia benar-benar terlihat sebagai perempuan kulit putih yang selama ini disembunyikan lewat makeup tebal agar terlihat lebih gelap.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: