Sukses

Alyssa Soebandono Ibaratkan Dude Harlino Sebagai Pakaian, Apa Maksudnya?

Alyssa Soebandono mengibaratkan suaminya, Dude Harlino seperti pakaian. Beberapa kali ia mencoba untuk mencari lubang, tapi tak kunjung ditemukan.

Liputan6.com, Jakarta - Alyssa Soebandono dan Dude Harlino tidak jarang membagikan potret kemesraan mereka lewat akun media sosial mereka. Baru-baru ini, perempuan yang akrab disapa Icha itu mengibaratkan suami sebagai pakaian.

"Kita Tak (Akan) Pernah Sama," tulis Alyssa Soebandono memberi judul tulisannnya, 30 April 2020.

Alyssa dan Dude dalam potret yang dibagikan itu. Icha mengenakan pakaian warna cokelat muda lengkap dengan hijabnya, sedangkan Dude mengenakan baju motif batik lengan pendek dan memakai peci hitam.

"Perbedaan usia kami yang cukup jauh, seringkali menjadi patokan dalam tanya. Aku pun bingung, jika harus menjawab secara rinci... karena hingga kini aku masih mencarinya. Dan akan terus mencarinya...," tulis Alyssa.

Alyssa menuturkan, jika suami ibarat pakaian, beberapa kali ia mencoba untuk mencari lubang, tapi tak kunjung ia temukan.

"Oh, sebentar. Aku menemukannya! Celah yang dibuat agar kepala dan tangan dapat memasuki pakaian tersebut hingga pantas di tubuh," lanjut Alyssa Soebandono yang merasakan seperti itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pakaian yang Memerindah

Terkadang pakaian itu sedikit kebesaran, kata Alyssa, atau terasa kurang pas dengan jahitannya. Seringnya lengan panjang, tapi juga bisa lengan pendek saat di rumah.

"Berbeda model selalu dicampur tumpuk. Hingga terasa pas nan nyaman. Aksesoris ditambah agar terlihat menarik. Tak ada pakaian yang sempurna, sepertinya ya?" tanya Alyssa.

Ibaratkanlah suami sebagai pelindung bagi istrinya, layaknya sehelai pakaian yang memperindah, menutupi untuk melengkapi.

"Berbeda jahitan, beda pula keindahannya; takkan pernah sama. Namun fungsi tak beranjak ubah," sambung Alyssa lagi.

Dengan bahasa romantis, Alyssa mengatakan, diri yang memiliki kekurangan menyambut lembut pakaian yang akan menjadi teman selamanya. Sepakat untuk mengalun semi indah hari, menemukan keindahan yang tepat sampai nanti.

"Kau dan aku. Memiliki latar dan pikiran yang bersimpang. Dengan sadar memilih satu sama lain..Satu tujuan untuk selamanya. Belajar mencintai dengan benar. KarenaNya. Hanya untukNya. Terima kasih @dude2harlino , telah hadir dalam hidupku," kata Alyssa Soebandono.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini