Sukses

Ditinggal Dude Harlino Naik Haji, Alyssa Soebandono Hanya Bisa Berdoa

Liputan6.com, Jakarta - Tahun ini Dude Harlino berkesempatan menunaikan rukun Islam yang kelima. Ya, sejak Juli 2019 lalu, Dude berada di Tanah Suci Mekah untuk menunaikan ibadah haji.

Istri Dude Harlino, Alyssa Soebandono pun tak menyangka suaminya berkesempatan naik haji tahun ini. Ia bersyukur karena kesempatan itu akhirnya datang pada Dude.

"Alhamdulillah Kak Dude bisa menjalankan rukun Islam yang kelima, enggak nyangka sih sebenernya," imbuh Alyssa Soebandono di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Sabtu (18/8/2019).

Sebenarnya, Alyssa Soebandono menyimpan keinginan untuk naik haji bersama. Ibu dua anak ini berharap keinginannya itu dapat terwujud di tahun-tahun berikutnya.

 

2 dari 2 halaman

Doa

"Pastinya kita sebagai pasangan pengin menginjakkan kaki di Tanah Suci berdua, tapi mungkin belum saatnya barengan. Tapi saya mendoakan Kak Dude di sana semoga ibadahnya lancar dan semoga menjadi haji yang mabrur," ucap Alyssa Soebandono.

Setelah menjalani ibadah haji selama 40 hari di Mekkah, Dude Harlino kembali ke Tanah Air pada Minggu (18/8/2019). Sang istri dan anak-anak sudah menanti kehadirannya. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Alyssa Soebandono Merasa Belum Baik dalam Mengurus Anak
Artikel Selanjutnya
Pulang Haji, Dude Harlino Cerita Pengalaman Mengharukan Saat Hujan di Mina