Sukses

Song Hye Kyo Ungkap Hal Pribadi dalam Video Promo Bottega Veneta

Liputan6.com, Jakarta - Song Hye Kyo digandeng brand ternama Bottega Veneta. Melalui akun Instagram pribadinya, selebritas yang sempat membintangi drama Full House itu tampil menawan dalam video berdurasi singkat berjudul La Donna Che Amiamo atau 'perempuan yang kita cintai'.

Dalam unggahan itu, Song Hye Kyo ditanya tentang waktu yang disukainya, apakah siang atau malam. Dia mengatakan bahwa lebih menikmati malam.

"Aku bisa menikmati kebebasanku di malam hari sendirian," ujar bintang Descendants of the Sun itu beralasan.

Selain itu, dia juga ditanya tentang kapan di mana dia merasa menjadi diri sendiri. Dia kemudian menjawab saat bersama dengan orang-orang yang dia sayangi.

"Mungkin saat aku makan dan berbicara dengan orang yang aku sayangi," ujarnya. "Aku pikir saat itu aku menunjukkan diriku secara wajar," imbuhnya.

Selain itu, Song Hye Kyo ditanya tentang hal yang tidak pernah berubah dari hidupnya sejak kecil. Baginya, orang-orang yang ditemui saat muda dan hingga saat ini masih berada di sampingnya.

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tampil Menawan

Dalam video itu, Song Hye Kyo  tampil menawan dengan dengan busana berkelas. Dimulai dengan kebiasaan Song Hye Kyo minum segelas air putih. 

Dia kemudian tampak mulai merias diri dengan makeup dengan memilih tampilan yang natural. Sebagai selebritas papan atas, mantan istri Song Joong Ki itu menyesuaikan penampilannya dengan tas hitam mewah dari Bottega Veneta.

Selain diunggah di akun Instagram pribadinya, video Song Hye Kyo juga diunggah ke kanal YouTube. Khusus di Instagram, video tersebut telah dilihat lebih dari 850 ribu warganet sampai Kamis, 2 April 2020.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini :