Sukses

Karena Cincin, Song Hye Kyo - Song Joong Ki Diduga Akan Rujuk

Benarkah Song Hye Kyo dan Song Joong Ki bakal rujuk?

Liputan6.com, Seoul - Baru-baru ini salah satu media Tiongkok memberitakan adanya kemungkinan rujuk antara dua aktor dan aktris papan atas Korea Selatan, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Dikutip dari Nate, spekulasi ini muncul setelah Song Hye Kyo menghadiri sebuah event baru-baru ini. Aktris berusia 38 tahun ini terlihat mengenakan cincin di jarinya. 

Sesaat setelah berita ini diluncurkan, warganet Korea Selatan langsung memberi tanggapannya. Mereka tidak yakin bahwa Song Hye Kyo dan Song Joong akan rujuk.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Warganet Tak Percaya

"Aku tidak berpikir rujuk itu akan terjadi. Sepertinya sesuatu yang besar terjadi di antara mereka, sesuatu yang tidak bisa dimaafkan. Melihat Song Joong Ki berubah dari mencintai menjadi begitu dingin, itu cukup mengejutkan," kata salah satu warganet dilansir Netizenbuzz.

"Sepertinya lebih besar kemungkinan dia telah menemukan pria baru, dari pada rujuk dengan Song Joong Ki," tambah yang lainnya.

3 dari 5 halaman

Cincin

Meski begitu, ada juga warganet yang mempercayai prediksi media Tiongkok tersebut. Sebab, perceraian mereka juga diawali dari dugaan sejumlah media Tiongkok.

Kembali ke awal 2019, Song Hye Kyo terlihat tak memakai cincin di bandara saat akan terbang ke Singapura. Media Tiongkok lantas menduga bahwa bintang Descendants of The Sun itu tengah menghadapi masalah.

4 dari 5 halaman

Tak Bisa Diabaikan

"Saya menertawakan media Tiongkok ketika mereka pertama kali mengeluarkan desas-desus perceraian. Tetapi setelah melihat perceraian mereka adalah kenyataan, saya berpikir saya tidak bisa mengabaikan mereka lagi," ungkap salah satu warganet.

5 dari 5 halaman

Perceraian

Pengadilan Keluarga Seoul telah memutuskan perceraian Song Song Couple pada Senin 22 Juli 2019 pukul 10.00 waktu setempat.

Proses cerai ini termasuk singkat. Terhitung kurang dari sebulan sejak Song Joong Ki melayangkan gugatan, pengadilan memutuskan perceraian mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Song Couple