Sukses

Song Hye Kyo Ultah, Yoo Ah In Ucap Selamat dengan Pose Manja

Tak hanya itu, Yoo Ah In memberi ucapan selamat ulang tahun kepada Song Hye Kyo dengan cara unik.

Liputan6.com, Seoul - Song Hye Kyo baru saja merayakan ulang tahun ke-38 pada 22 November 2019 kemarin. Tentu saja momen istimewa ini tak dilewatkan begitu saja oleh orang-orang yang menyayangi sang aktris.

Salah satunya adalah aktor Yoo Ah In. Seperti diketahui, keduanya memang berteman dekat karena Yoo Ah In adalah rekan satu label Song Hye Kyo di agensi United Artists Agency.

Untuk merayakan ultah aktris Descendants of the Sun ini, Yoo Ah In mengunggah dua fotonya bersama Song Hye Kyo di akun Instagram pribadinya, @hongsick. Dalam foto ini, keakraban dua bintang top Korea Selatan ini terpancar jelas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bersandar

Dalam kedua foto ini, Song Hye Kyo tampak menggenggam sebuah buket bunga berukuran cukup besar. Yoo Ah In berdiri di belakangnya.

Dalam foto kedua, tampak berpose manja dengan menyandarkan kepalanya kepada Song Hye Kyo. Keduanya tersenyum ke arah kamera, meski aktor Jang Ok-jung, Living by Love ini memejamkan matanya.

 

3 dari 5 halaman

Sang Ratu

Yoo Ah In memberikan ucapan selamat lewat keterangan foto, dengan ucapan yang unik. Ia menuliskan kalimat yang umumnya diucapkan kepada ratu-ratu Eropa.

"LONG LIVE THE QUEEN," tulis Yoo Ah In.

 

4 dari 5 halaman

Bikin Gemas

Unggahan ini, jelas membuat para penggemar gemas. Di kolom komentar, banyak yang memberikan emotikon tanda hati untuk keduanya.

"AWWWWWWW CUTIES," tulis @alajnna.

"Literally the cutest thing ever," tutur @irdinamonir.

 

5 dari 5 halaman

Digoda

Tak sedikit warganet dari Tanah Air yang ikut berkomentar, menggoda keduanya dalam bahasa Indonesia.

"Cieeee," tulis @ngg29.

"Awas sahabat jadi cinta ein," sahut @yanti_dolken19.

 

Simak juga informasi berikut ini:

KONTAK BANTUAN

Bunuh diri bukan jawaban apalagi solusi dari semua permasalahan hidup yang seringkali menghimpit. Bila Anda, teman, saudara, atau keluarga yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit, dilanda depresi dan merasakan dorongan untuk bunuh diri, sangat disarankan menghubungi dokter kesehatan jiwa di fasilitas kesehatan (Puskesmas atau Rumah Sakit) terdekat.

Bisa juga mengunduh aplikasi Sahabatku: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tldigital.sahabatku

Atau hubungi Call Center 24 jam Halo Kemenkes 1500-567 yang melayani berbagai pengaduan, permintaan, dan saran masyarakat.

Anda juga bisa mengirim pesan singkat ke 081281562620, faksimili (021) 5223002, 52921669, dan alamat surat elektronik (surel) kontak@kemkes.go.id.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini