Sukses

Wajah Personel Blackpink Diedit Jadi Pria, Siapa Paling Ganteng?

Sepertinya tidak banyak yang menyangka kalau rekaan visual para personel Blackpink sebagai pria terlihat sangat tampan.

Liputan6.com, Jakarta -  Sebagai salah satu grup musik terpopuler di Korea dan dunia, Blackpink tentu punya banyak penggemar. Apa saja pemberitaan maupun unggahan tentang grup yang terdiri dari Lisa, Jennie, Jisoo dan Rose ini selalu menarik perhatian banyak orang.

Seperti baru-baru ini, warganet dibuat heboh dengan unggahan foto para personel Blackpink versi pria. Seorang warganet membagikan foto Blackpink dengan wajah yang sudah diedit menjadi pria.

Hasilnya membuat banyak orang kaget sekaligus takjub. Unggahan itu pun sempat menjadi trending di media sosial.

Kita bisa melihat wajah Jennie, Jisoo, Lisa dan Rose dalam foto yang telah diedit menjadi pria. Namun, sepertinya tidak banyak yang menyangka kalau rekaan visual mereka sebagai pria terlihat sangat tampan.

Warganet bahkan sampai berdebat memilih siapa yang terganteng di antara personel Blackpink. Selain itu, banyak yang menyebut wajah Jennie dan kawan-kawan versi pria mirip dengan sederet idol tampan berikut.

Ada yang menilai Jennie agak mirip dengan Park Jihoon, Lisa terlihat seperti Lai Guanlin dan Jackson GOT7, Jisoo terlihat seperti Younghoon The Boyz.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bakal Sukses Besar

Ada juga yang berpendapat kalau Jisoo adalah yang paling tampan. Meski begitu, para penggemar Lisa, Rose dan Jennie juga menilai idola mereka yang paling ganteng.

"Jisoo look like Younghoon from The Boyz ... Rosè look like BaekHo from Nuest.. Jennie look Like Park Ji Hoon ....lisa Look like Jackson from Got7 😂😂😂...well that's just my opinion (Jisoo seperti Younghoon dari The Boyz…Rose mirip BaekHo dari Nuest. Jennie seperti Park Ji Hoon…lisa mirip dengan Jackson dari Got7. Well, itu kalau menurut saya)," komentar akun @_eiraedznan.

Sementara warganet lainnya mengatakan kalau grup ini benar-benar ada, mereka akan sukses besar. Kalau menurut kamu, siapa yang paling ganteng?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.