Sukses

Selebgram Pamer Ruang Cuci Mewah, Warganet Ingin Tinggal di Dalamnya

Liputan6.com, Jakarta -  Selebgram Rachel Parcell punya sebuah solusi agar mencuci menjadi kegiatan yang lebih menyenangkan. Caranya, dengan membuat ruang cuci baju yang cantik dan mewah. Tentu tak semua orang bisa melakukannya.

Karena itu, wajar saja banyak warganet yang iri dengan kemewahan tersebut bahkan mengaku ingin tinggal di sana. Rachel belakanagn ini memang sering membagi foto-foto interior rumahnya di Instagram.

Salah satu ruangan yang dipamerkannya baru-baru ini adalah laundry room atau ruang untuk mencuci baju. Warganet banyak yang tak bisa menutupi kekaguman mereka dengan kamar tersebut karena terlihat sangat indah dan fantastis.

Dari sejumlah foto yang dibagikan, ruang cuci baju tersebut terlihat sangat besar seperti sebuah kamar tidur.

Tempat untuk menyimpan dan mengurus pakaian kotor itu pun diisi dengan berbagai perabotan yang estetis dan terlihat mewah, termasuk meja marmer dan mesin cuci canggih.

Ditambah lagi dengan keberadaan pot-pot berisi bunga yang memang mengesankan musim semi seperti keinginan Rachel. Di ruang cuci baju tersebut bahkan ada beberapa lukisan dan foto-foto keluarga Rachel.

Wanita 29 tahun yang punya lebih dari satu juta pengikut ini tinggal di kawasan elit di Alpine, Utah, Amerika Serikat.

Suaminya, Drew, memang diketahui berprofesi sebagai real estate developer yang sukses. Rachel sendiri memang seorang influencer dan selebgram terkenal yang tentu sering dapat endorsement mahal.

2 dari 2 halaman

Wastafel di Ruang Cuci

Tentu tak heran jika Rachel dan keluarga memiliki rumah mewah. Namun banyak warganet yang terpukau sekaligus bingung dengan kemewahan ruang cuci bajunya.

Bisa dilihat jika, ruang laundry tersebut memiliki empat mesin cuci yang sepertinya terdiri dari dua mesin pencuci dua mesin pengering. Lalu ada sebuah wastafel besar dan kaca yang tidak biasa ditaruh di ruang cuci.

Beberapa warganet tak tahan untuk menulis komentar nyinyir di unggahan tersebut tapi banyak pula yang mengaku ingin tinggal di situ.

"Ini menakjubkan. Aku akan cuci baju setiap hari jika aku punya ruangan ini," komentar seorang warganet.  "Mengapa kamu punya empat mesin cuci?" tanya warganet lainnya.

"Ruang cuci bajunya lebih bagus dari pada keseluruhan rumahku," timpal warganet lainnya.

Sebelumnya Rachel pernah mengungkap inspirasi di balik desain rumah tersebut. Ia memang mengaku ingin memiliki ruangan yang bisa membuatnya dan anak-anaknya merasa nyaman.

"Ada sesuatu tentang cahaya natural yang benar-benar mengubah mood-ku. Waktu kami masih dalam fase menggambar, Drew dan arsitekku berpikir aku gila tapi mereka berdua sudah meminta maaf dan mengatakan padaku aku benar mengenai jendela-jendela itu," terangnya.