Sukses

Suami Sampai Kunci Istri di Kamar Mandi karena Takut Terjangkit Virus Corona

Liputan6.com, Jakarta - Virus corona yang menyerang sejumlah negara membuat orang dapat melakukan tindakan di luar dugaan. Seorang lelaki di Lithuania, misalnya, dia sengaja mengunci istrinya di kamar mandi karena menduga sang istri terkena virus corona.

Melansir dari Mirror, Jumat, 6 Maret 2020, lelaki itu mengambil langkah ekstrem tersebut setelah mengetahui bahwa istrinya telah bertemu dengan seorang wanita China yang telah melakukan perjalanan ke Italia yang terserang virus corona.

Dia mengklaim telah memaksa mengarantina istrinya di apartemen mereka di Vilnius agar terhindar dari virus corona. Hal itu dia lakukan setelah berkonsultasi lewat telepon dengan dokter.

Istrinya berhasil memanggil polisi dari kamar mandi dan meminta bantuan agar bisa keluar. Sebagai tindakan pencegahan, dia dites untuk meyakinkan bahwa dia tidak terkena virus corona. 

Hasil dari tes itu, perempuan itu dinyatakan negatif virus corona. Meskipun sempat dikunci di dalam kamar mandi oleh suaminya atas dugaan virus corona, sang istri menolak menuntut orang yang telah menikahinya.

2 dari 3 halaman

Satu Kasus di Lithuania

Sejauh ini, hanya ada satu kasus yang dikonfirmasi virus corona di Lithuania. Kementerian Kesehatan Lithuania mengonfirmasi kasus virus corona pertama yang dilaporkan di negara itu.

Virus ini pertama kali muncul di Wuhan, China, pada Desember 2019 lalu, tetapi penyakit mematikan itu telah menyebar ke sejumlah negara. Italia memiliki 2.036 kasus yang dikonfirmasi dari virus corona, sementara 52 orang telah meninggal karena penyakit tersebut.

Wilayah Lombardy menjadi yang terburuk dengan 38 kematian. Sementara, ada juga kasus di dekat Milan dan Veneto di dekat Venesia, Italia

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini :

Mal di Jakarta Dijadwalkan Kembali Dibuka 5 Juni 2020