Sukses

Inspirasi Pernikahan Idaman di Gading Wedding Fair VII

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan yang berjalan sesuai rencana dan keinginan tentunya jadi dambaan setiap pasangan. Sebelum hari bahagia tiba, calon pengantin biasanya akan menggali ragam informasi dan mencari inspirasi pernikahan di pameran pernikahan yang digelar dalam berbagai event sepanjang tahun.

Satu di antaranya Gading Wedding Fair VII, pameran pernikahan yang berlangsung di The Forum, Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG) 3 lantai dasar. Gelaran tahun ini dilaksanakan selama lima hari yakni mulai 19--23 Februari 2020.

"Ini signature event kami dengan tujuan memberi kemudahan bagi calon pengantin. Kami sudah memilih vendor apa saja yang aka memberi harga dan produk khusus di 2020," kata Helmy Purboyakti, General Manager Group Clubs di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis, 20 Februari 2020.

Selain itu, Helmy menambahkan, pameran pernikahan ke-7 ini juga ingin memudahkan para calon pengantin yang datang dengan beberapa pilihan vendor yang tepercaya. Gading Wedding Fair VII mengusung tema Vintage Rustic yang dihadirkan dalam pemakaian ornamen kayu dengan warna dasar putih dan warna-warna tanah.

"Tema tradisional seperti tahun lalu yang masih menjadi pilihan hanya saja, Vintage Rustic hadir dengan warna kalem seperti krem, vanila. Tahun ini muncul juga warna vibrant dengan dry flower warna fuchsia, turquoise, warnanya tidak monoton," tambah Helmy.

Pameran pernikahan ini menghadirkan sebanyak 30 vendor yang telah melalui proses kurasi, mulai dari jewellery, honeymoon, bridal, jas, entertainment, wedding organizer, dekorasi, wedding cake, foto dan video, suvenir, bridal shoes, dan lainnya.

Helmy menyebut, ada beberapa vendor pernikahan yang paling banyak dicari para calon pengantin. "Ada dekorasi juga foto dan video karena ingin dekorasi yang spesial dan foto video di mana momen tidak bisa diulang yang benar-benar dipilih," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Grand Prize, Bulan Madu hingga Pernikahan Gratis

Penyelenggaraan Gading Wedding Fair tahun ini membawa nuansa berbeda. Hal tersebut disampaikan Helmy adalah bulan madu hingga menikah gratis.

"Super bonus tahun ini kami memberi honeymoon di Maldives, pulau eksotik yang romantis untuk calon pengantin selama 4 hari 3 malam dan ada juga free wedding," kata Helmy.

Adapun bonus bulan madu di Maldives yang diberi hanya akomodasi di sana, mulai penginapan hingga treatment. Untuk pernikahan gratis sendiri dilaksanakan di Klub Kelapa Gading, juga sudah termasuk venue hingga buffet senilai Rp228 juga.

"Berdasarkan survei dengan beberapa vendor tur dan travel, pengantin, Maldives menjadi tempat bulan madu favorit selain Paris, Jepang, dan juga Korea," jelas Helmy.

Hadiah menarik tersebut bisa didapatkan dengan bertransaksi di Gading Wedding Fair senilai minimal Rp8 juta dan menukarkan struk transaksi dengan kupon undian.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Begini Cara Tangkap Ular Cobra dengan Galon Air Mineral
Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Resepsi Mewah Mantan Kapolsek Kembangan yang Digelar di Tengah Pandemi Corona COVID-19
Artikel Selanjutnya
Tes Seberapa Fokus Otak Anda, Berapa Kaki yang Dilihat?