Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Potret Terakhir Ashraf Sinclair Bersama Adik Laki-Lakinya di New York

Liputan6.com, Jakarta -  Top 3 Berita Hari Ini masih seputar mendiang Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari.  Awan duka tak hanya menyelimuti keluarga besar Bunga Citra Lestari. Namun kenangan tentang sosok Ashaf begitu melekat di hati orang-orang terkasih. Tidak terkecuali sang adik laki-laki, Adam Sinclair.

Sebelum mengembuskan napas terakhir, Ashraf sempat bertolak ke New York City, Amerika Serikat sembari menemani BCL. Momen ini sekaligus jadi temu kangen dengan adik laki-lakinya.

Adam diketahui tinggal di Amerika Serikat bersama sang istri, Yuna, yang juga seorang penyanyi asal Malaysia. Berita kedua yang banyak diminati masih seputar Ashraf Sinclair. Ashraf pergi selama-lamanya meninggalkan BCL dan anak tunggalnya, Noah Sinclair pada Selasa, 18 Februari 2020.

Baik BCL maupun Ashraf memang sering menguggah foto-foto maupun video kegiatan mereka di media sosial, terutama Instagram. Terungkap juga kalau BCL yang punya banyak kesibukan ternyata sesekali memasak untuk sang suami maupun putranya.

Yang terbaru, BCL membagikan foto hasil masakannya berupa donat di akun Instagramnya. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang perempuan Malaysia yang memasukkan barang curiannya ke dalam celana Doraemon.

Ia tertangkap basah menyelundupkan sejumlah besar bahan makanan curian dari supermarket lokal di Malaysia, baru-baru ini. Barang-barang tersebut lalu disimpan ke dalam celananya. Saat ditangkap, perempuan itu terpaksa membongkar semua jarahannya dari dalam celananya dan meletakkannya ke atas troli supermarket.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, mari kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Potret Terakhir Ashraf Sinclair Bersama Adik Laki-Lakinya di New York

Awan duka masih menyelimuti keluarga besar penyanyi Bunga Citra Lestari. Sang suami, Ashraf Sinclair meninggal dunia di usia 40 tahun karena serangan jantung pada Selasa, 18 Februari 2020.

Ashraf kini telah tiada, namun kenangan tentang sosoknya begitu melekat di hati orang-orang terkasih. Tidak terkecuali sang adik laki-laki, Adam Sinclair.

Selanjutnya…

Super Sibuk, Bunga Citra Lestari Masih Sempat Masak untuk Ashraf Sinclair

Kabar duka datang dari aktris dan penyayi Bunga Citra Lestari atau BCL. Sang suami, Ashraf Sinclair, meninggal dunia akibat serangan jantung. Ashraf meninggal dunia pada Selasa, 18 Februari 2020 sekitar pukul 3.40 pagi.

Ashraf pergi selama-lamanya meninggalkan BCL dan anak tunggalnya, Noah Sinclair. Semasa hidup, tentu banyak kenangan yang berkesan bagi keduanya.

Selanjutnya…

Perempuan Malaysia Masukan Sampo dan Makanan Curian ke Dalam Celana Doraemon

Di mana ada kemauan, selalu ada jalan. Pepatah itu bagi pencuri yang berencana untuk mencuri, tak ada yang tidak akan mereka lakukan membawa kabur harta curiannya.

Namun, tak setiap rencana berjalan sempurna dan seperti yang kita semua tahu, kejahatan tak membuahkan hasil. Terutama tidak untuk perempuan yang satu ini, seperti yang ditampilkan dalam Twitter.

Selanjutnya…

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Konser Satu Cara #MusicAgaintsCorona
Loading