Sukses

Sebelum Meninggal Dunia, Ashraf Sinclair Temani Bunga Citra Lestari ke New York

Liputan6.com, Jakarta - Awan duka tengah menyelimuti keluarga penyanyi Bunga Citra Lestari. Sang suami, Ashraf Sinclair mengembuskan napas terakhir pada Selasa, (18/2/2020) pukul 03.40 WIB. Ashraf meninggal dunia karena serangan jantung.

Kabar duka ini disampaikan oleh salah seorang rekan Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair, Jodie Octora yang merupakan fotografer.

"Innalillahi wa Inna Ilaihi Rojiun. Ashraf Sinclair 18 Februari 2020. Photo terakhir yg gw ambil buat Almarhum. Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT. Stay Strong @bclsinclair," tulis Jodie melalui unggahan Instagram Stories.

Sebelum meninggal dunia, Ashraf Sinclair sempat menemani sang istri, Bunga Citra Lestari ke New York, Amerika Serikat. Potret kebersamaan mereka dibagikan melalui akun Instagram BCL, begitu ia akrab disapa.

Keduanya tengah berpose bersama dalam balutan jaket tebal di kawasan Times Square, New York. BCL dan Ashraf terlihat tersenyum semringah dalam potret tersebut.

"You and I #bungacitralestari #ashrafsinclair #newyork," tulis BCL singkat dalam keterangan potret.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Potret Terakhir Sebelum Meninggal Dunia

Momen saat Ashraf Sinclair di New York tampak ketika ia mengunggah potret tengah berada di SoHo, Manhattan, New York. Foto yang dibagikan pada 13 Februari 2020 lalu menampilkan ia tampil dalam balutan jaket tebal.

"Jaywalker.... photo by @jodieocto," tulis Ashraf singkat di kolom keterangan.

Pada potret lain, ia terlihat berpose masih dalam balutan jaket tebal di jalan raya dekat dengan Manhattan steam. Potret itu menjadi unggahan terakhirnya sebelum meninggal dunia.

Sementara, ia menikah dengan Bunga Citra Lestari pada 8 November 2008 di Jakarta. Pernikahan mereka dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Noah Aidan Sinclair.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.