Sukses

Ashraf Sinclair, Suami Bunga Citra Lestari Meninggal Dunia

Liputan6.com, Jakarta Berita duka datang dari Ashraf Sinclair, suami Bunga Citra Lestari. Ayah satu anak ini meninggal dunia pagi hari ini, Selasa (18/2/2020).

Kabar duka ini diungkap oleh Jodie Octora, salah satu rekan Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair yang merupakan seorang fotografer.

"Innalillahi wa Inna Ilaihi Rojiun. Ashraf Sinclair 18 Februari 2020. Photo terakhir yg gw ambil buat Almarhum. Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT. Stay Strong @bclsinclair," tulisnya dalam unggahan Instagram Stories.

Ashraf Sinclair meninggal dunia dalam usia 40 tahun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penyebab Meninggal

Akun Instagram Lambe Turah mengunggah tangkapan layar atas percakapan dengan manajer Bunga Citra Lestari yang bernama Doddy. Dalam chat ini disebutkan bahwa Ashraf meninggal karena serangan jantung.

Belum ada keterangan resmi dari pihak Bunga Citra Lestari mengenai penyebab meninggalnya Ashraf Sinclair. Liputan6.com telah menghubungi manajer BCL, tapi belum mendapat respons.

3 dari 4 halaman

Ungkapan Duka

Sejumlah rekan artis telah mengucapkan rasa dukacita mereka lewat Instagram Ashraf.

Salah satunya Laudya Cynthia Bella yang menulis,"Inalilahiwainaillaihi rojiun.. semoga amal ibadah ash di terima Allah SWT, Allah mengampuni semua dosa2 ash.. dan dapat ditempatkan di surga Allah."

4 dari 4 halaman

Ashraf dan BCL

Ashraf Sinclair adalah aktor Malaysia kelahiran 18 September 1979. Ia menikah dengan Bunga Citra Lestari pada 8 November 2008 di Jakarta. Pernikahan ini dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Noah Aidan Sinclair.

Semoga Ashraf Sinclair mendapat tempat terbaik di sisi-Nya, dan semoga keluarga yang ditinggalkan mendapat kekuatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.