Sukses

Ashraf Sinclair Meninggal Dunia Jelang Subuh

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari sang diva Bunga Citra Lestari. Suaminya, Ashraf Sinclair, meninggal dunia akibat serangan jantung. Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa 18 Februari 2020 pukul 3.40 pagi.

Showbiz Liputan6.com mengonfirmasi kabar meninggalnya Ashraf Sinclair ke pihak Bunga Citra Lestari pagi ini. Hingga artikel ini disusun, belum ada pernyataan resmi dari Bunga Citra Lestari.

Kami mencoba mengontak salah satu sahabat Bunga Citra Lestari, Arya Ibrahims, yang juga manajer Reza Rahadian melalui pesan WhatsApp. Arya Ibrahims membenarkan Ashraf Sinclair telah berpulang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih di Rumah Sakit

“Iya, benar (Ashraf Sinclair meninggal dunia),” jawab Arya Ibrahims. Saat ini jenazah Ashraf Sinclair masih berada di salah satu rumah sakit di Jakarta dan akan segera dibawa ke rumah duka.

“Kita masih di rumah sakit, nih,” sambung Arya Ibrahims, ringkas. 

3 dari 3 halaman

Ashraf dan BCL

Ashraf Sinclair adalah aktor Malaysia kelahiran 18 September 1979. Ia menikah dengan Bunga Citra Lestari pada 8 November 2008 di Jakarta. Pernikahan ini dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Noah Aidan Sinclair.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.