Sukses

Potret Terakhir Ashraf Sinclair Bersama Adik Laki-Lakinya di New York

Liputan6.com, Jakarta - Awan duka masih menyelimuti keluarga besar penyanyi Bunga Citra Lestari. Sang suami, Ashraf Sinclair meninggal dunia di usia 40 tahun karena serangan jantung pada Selasa, 18 Februari 2020.

Ashraf kini telah tiada, namun kenangan tentang sosoknya begitu melekat di hati orang-orang terkasih. Tidak terkecuali sang adik laki-laki, Adam Sinclair.

Sebelum mengembuskan napas terakhir, Ashraf sempat bertolak ke New York City, Amerika Serikat sembari menemani BCL, begitu sang istri akrab disapa. Momen ini pula tak dilewatkan untuk sekaligus jadi temu kangen dengan adik laki-lakinya.

Adam Sinclair diketahui tinggal di Amerika Serikat bersama sang istri, Yuna, yang juga seorang penyanyi asal Malaysia. Melalui akun Instagram pribadi, mereka mengabadikan deretan potret kebersamaan dengan BCL dan Ashraf.

Mereka tak hanya foto bareng, tapi juga terlihat hadir dalam perhelatan fashion bergengsi, New York Fashion Week 2020 baru-baru ini. Tak ketinggalan pula potret hangatnya kebersamaan Adam dan Ashraf Sinclair.

Dalam potret yang diunggah pada 12 Februari 2020 lewat akun Instagram pribadi Adam, tampak foto ia dan Ashraf kala itu tengah berada di Grand Central Station, New York. Dalam potret, keduanya tengah asyik berbincang sembari memegang ponsel.

2 dari 3 halaman

Tampilan Kakak-Beradik

Adam tampil mengenakan kaus putih yang dipadu dengan flanel, serta jaket tebal warna hitam. Ia memadukan atasan itu dengan celana jeans panjang, beanie hitam, dan sneakers warna senada untuk menghalau dinginnya Big Apple.

Sedangkan, Ashraf Sinclair mengenakan inner yang dipadu syal panjang, jaket tebal hitam, dan celana panjang warna senada. Ia turut memadukan tampilan dengan sepasang sepatu bot tinggi.

Tak banyak keterangan yang disertakan Adam Sinclair dalam caption potret ia dan kakak laki-lakinya. "Bruhmigo," demikian tulis pria berusia 35 tahun tersebut.

Lantas pada potret kedua, terlihat Adam memotret Ashraf dengan wajah yang dipalingkan. Berlanjut pada potret ketiga, potret Ashraf yang diabadikan oleh adik laki-lakinya turut diunggah.

Tak berhenti di sana, sebelumnya pada 11 Februari 2020, Adam juga membagikan potret BCL dan Ashraf tengah berada di kawasan 5th Avenue, New York City. Suami istri tersebut sama-sama melihat ke arah kamera.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: