Sukses

Deretan Potret Romantis Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair Sebelum Tutup Usia

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka tengah menyelimuti dunia hiburan Indonesia. Suami penyanyi Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa, (18/2/2020) pukul 03.40 WIB.

Ada pun kabar duka tersebut disampaikan oleh fotografer yang kerap mengabadikan potret Bunga Citra Lestari dan keluarga, Jodie Octora melalui Instagram Story di akun Instagram pribadi.

"Innalillahi wa Inna Ilaihi Rojiun. Ashraf Sinclair 18 Februari 2020. Photo terakhir yg gw ambil buat Almarhum. Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT. Stay Strong @bclsinclair," tulis Jodie.

Semasa hidup, Ashraf Sinclair bersama Bunga Citra Lestari dan buah hati mereka, Noah Aidan Sinclair kerap berlibur bersama. Mereka membagikan potret kebersamaan itu melalui akun Instagram.

Sebut saja ketika mereka berlibur ke Melbourne, Australia melewati malam pergantian tahun di Melbourne di penghujung 2019 hingga awal Januari 2020. Mereka jalan-jalan, wisata kuliner, dan berjemur di pantai.

Selain itu, mereka juga menikmati keindahan Melbourne sekaligus matahari terbit dengan menaiki balon udara. BCL, begitu sang penyanyi akrab disapa, membagikan tiga buah potret, salah satunya saat ia mencium pipi sang suami.

Bunga Citra Lestari menulis bahwa ia sendiri tak menyangka akan berani naik balon udara. Semua ini berhasil dilakukan tidak lain karena peran dan dukungan suami tercinta.

"Thank you for taking me here @ashrafsinclair (Terima kasih telah membawaku ke sini @ashrafsinclair)" tulis BCL.

2 dari 3 halaman

Sempat Temani Bunga Citra Lestari ke New York

Sebelum meninggal dunia, Ashraf Sinclair juga sempat menemani Bunga Citra Lestari ke New York, Amerika Serikat. Hangatnya kebersamaan mereka tampak dari potret di Instagram.

Kala itu, keduaanya tengah berada di Central Park, New York. Mereka terlihat berdiri berdampingan dalam balutan jaket tebal sembari berpose mesra.

Selain itu, BCL juga membagikan potret berdua dengan sang suami pada 11 Februari 2020. Mereka tengah berada di Times Square, New York yang juga tampak dalam balutan jaket super tebal.

Keduanya terlihat tersenyum semringah dalam potret. "You and I #bungacitralestari #ashrafsinclair #newyork," tulis BCL singkat.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Selain Diminum, Manfaat Buah Naga Dapat Jadi Masker
Loading