Sukses

Super Sibuk, Bunga Citra Lestari Masih Sempat Masak untuk Ashraf Sinclair

Liputan6.com, Jakarta -  Kabar duka datang dari aktris dan penyayi Bunga Citra Lestari atau BCL. Sang suami, Ashraf Sinclair, meninggal dunia akibat serangan jantung. Ashraf meninggal dunia pada Selasa, 18 Februari 2020 sekitar pukul 3.40 pagi.

Ashraf pergi selama-lamanya meninggalkan BCL dan anak tunggalnya, Noah Sinclair. Semasa hidup, tentu banyak kenangan yang berkesan bagi keduanya.

Baik BCL maupun Ashraf memang sering menguggah foto-foto maupun video kegiatan mereka di media sosial. Lewat media sosial terutama Instagram, terungkap juga kalau BCL yang punya banyak kesibukan ternyata sesekali memasak untuk sang suami maupun putranya.

 

Yang terbaru, perempuan 36 tahun ini membagikan foto hasil masakannya berupa donat di akun Instagramnya pada 19 Januari 2020.

"First attempt making homemade donuts (usaha pertama membuat donat sendiri).. #bclbaking #bungacitralestarI," tulisnya dalam keterangan foto sambil memamerkan donat buatannya.

Unggahan BCL itu langsung banjir komentar dari para warganet. Para sahabat sesama artis juga ikut berkomentar, termasuk Maia Estianty dan Rossa. Maia Estianty bahkan langsung menodongnya BCL untuk membawakan hasil karyanya tersebut.

"Bawa besok yak!!!!!" tulis artis @maiaestiantyreal. "Mauuu gojekin dong ke rumahkuuu," tulis artis Rossa.

"Diem-diem bae tapi kak Unge jago masak yak waktu itu juga liat bikin kue sekarang donat," tulis pemilik akun @sakia_lh mengomentari unggahan Bunga Citra Lestari.

2 dari 3 halaman

Cupcake dan Mi Ayam

Perempuan yang akrab disapa Unge ini juga suka membuatkan kue untuk putranya. Salah satunya bisa dilihat dari unggahan di Instagramnya pada 5 Desember 2019.

"Baked these cookies and cream cupcakes earlier this morning for Noah’s class party (memanggang kue-kue dan cupcakes krim di awal pagi ini untuk pesta kelas Noah," tulisnya dalam keterangan foto yang memperlihatkan beberapa buah cupcake.

Selain donat dan kue, BCL juga pernah membuat mi ayam untuk sang suami. Itu bisa dilihat dari unggahan Ashraf di Instagram pada 10 Agustus 2017 berupa foto semangkuk mi ayam yang berisi bakso dan potogan daging ayam.

"Late nite eats.... she cooked it...(makan di larut malam…dia yang memasak) #homecooked," tulis Ashraf dalam keterangan foto. Lewat unggahan itu terungkap juga kalau BCL suka membuat kue.

"Lucky youuu!! Ka Unge @bclsinclair emang jago bgt masak.. serba bisa! Waktu itu liat carrot cake bikinan ka unge cakep bgt penampakannya! Pst enak jg! Bikiin vlog atau apa gitu utk bagi resep atau demo hehe," komentar pemilik akun @mela_suktawati yang sepertinya sangat mengenal pasangan Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Penampakan Super Pink Moon di 3 Negara
Loading