Sukses

Perempuan Malaysia Masukan Sampo dan Makanan Curian ke Dalam Celana Doraemon

Liputan6.com, Jakarta - Di mana ada kemauan, selalu ada jalan. Pepatah itu bagi pencuri yang berencana untuk mencuri, tak ada yang tidak akan mereka lakukan membawa kabur harta curiannya.

Namun, tak setiap rencana berjalan sempurna dan seperti yang kita semua tahu, kejahatan tak membuahkan hasil. Terutama tidak untuk perempuan yang satu ini, seperti yang ditampilkan dalam Twitter.

Diunggah oleh pengguna Twitter @dylawok, perempuan itu tertangkap basah menyelundupkan sejumlah besar bahan makanan curian dari supermarket lokal di Malaysia, baru-baru ini. Barang-barang tersebut kemudian disimpan ke dalam celananya.

Ketika ditangkap dan dikonfrontasi, perempuan itu terpaksa membongkar semua jarahannya dari dalam celananya dan meletakkannya ke atas troli supermarket.

Perempuan itu juga menyembunyikan kaleng sarden di celananya. Ia bahkan berhasil memasukkan botol-botol sampo utuh ke dalamnya. Celana apa yang dikenakannya?

2 dari 3 halaman

Julukan Doraemon

Dengan celana yang dikenakan itu, perempuan itu dapat memasukkan tak hanya barang-barang kecil, tapi juga botol sampo yang sangat besar.

Hal itu yang kemudian warganet memberinya julukan Doraemon. Warganet merasa geli melihat video itu karena perempuan itu dapat menyimpan barang-barang hasil curian.

Namun, ada juga yang merasa kasihan terhadap perempuan berhijab itu. Beberapa warganet bahkan meminta agar wajah pencuri itu diburamkan.

"Apakah itu kantong Doraemon?" tanya seorang warganet.

"mengalahkan poket Doraemon," timpal warganet yang lain.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Langka Paus Pembunuh di Laut Anambas
Loading