Sukses

Ragam Nagita Slavina Berjilbab Saat Ibadah Umrah

Liputan6.com, Jakarta - Nagita Slavina kembali menunaikan ibadah umrah di Tanah Suci, Mekkah. Berbeda dengan sebelumnya, kali ini ia menunaikan umrah bertepatan dengan ulang tahunnya, 17 Februari 2020.

"MASYAALLAH Ini Foto Beberapa Tahun lalu ❤️ Dan Insyallah malam ini kita akan melaksanakan ibadah Umroh mohon doanya diberikan kelancaran 🙏 ALLAHUAKBAR ❤️," tulis Raffi dalam salah satu unggahannya, 15 Februari 2020.

Dalam sejumlah potret yang dibagikan, penampilan Nagita yang mengenakan hijab mencuri perhatian warganet. Perempuan yang akrab disapa Gigi itu mendapat pujian warganet saat mengenakan hijab dengan beberapa warna berbeda.

Saat berada di Madinah, Nagita Slavina yang juga ditemani oleh ibundanya, Rieta Amilia terlihat mengenakan hijab hitam dengan baju panjang. Sementara saat berada di Masjidil Haram, Nagita tampil dengan balutan busana serba putih, begitu juga dengan Rafathar.

"Alhamdulillah Ya Allah Ya Rabbi 🙏 Terimakasih Ya Allah atas segalanya yang sudah diberikan untuk kami dan keluarga kami ... terimakasih atas IzinMu dan RidoMu untuk kami bisa dipertemukan lagi di RumahMu Ya Allah 🙏Ampunkanlah dosa kami ,dosa anak kami ,dosa orang tua kami dan jagalah kami agar selalu berada di jalan keridoanMu ❤️ Lindungilah Keluarga kami ... Jagalah semua orang yang menyayangi kami dan kami sayangi ... UMROH 16 Februari 2020. Amiiiinnnnnn YRA 🙏❤️," katanya.

2 dari 3 halaman

Perhatian Warganet

Umrah kali ini bukan yang pertama bagi Nagita Slavina. Ia bersama Raffi dan Rafathar sempat umrah beberapa tahun lalu.

"MASYAALLAH Ini Foto Beberapa Tahun lalu ❤️ Dan Insyallah malam ini kita akan melaksanakan ibadah Umroh mohon doanya diberikan kelancaran 🙏 ALLAHUAKBAR ❤️," kenang Raffi.

Nagita tampak pangling mengenakan hijab hitam saat sedang bersama Rafathar.  Wajahnya terlihat berseri-seri sambil potret bersama putra semata wayangnya itu.

Dalam potret yang lain, Nagita tampak mengenakan hijab abu-abu dengan ciput cokelat muda. Rafathar tampak memeluk erat Gigi. Iaterlihat mencium pipi kiri Rafathar, sedangkan Raffi mencium pipi kanan putranya itu.

"Jangan Nangis Cintaku Rafathar❤️Tungguin Papa dan Mama yaaaa ...I love u Rafathar ...," bunyi keterangan potret itu.

Penampilan Nagita memang tak lepas dari perhatian warganet, baik saat tak berhijab maupun berhijab. Selain memuji penampilan Gigi, warganet juga memuji Raffi.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: