Sukses

Tas Ayam yang Jadi Sensasi Dunia Maya

Tas ayam berbahan karet ini mendapat penilaian 4,5 dari para pengulas di Amazon.

Liputan6.com, Jakarta - Aksen ayam berekspansi. Tak hanya di mangkuk dan gelas, desain ini sekarang sudah diadaptasi ke sebuah tas tangan dan sukses jadi sensasi dunia maya.

Melansir People, Rabu (29/1/2020), produk ini tengah laris manis di situs penjualan Amazon. Dikenal lewat nama Hen Bag Handbag, tas tangan bermaterial karet ini di salah satu bagiannya dibentuk menyeruai kepala ayam, lengkap dengan paruh dan jengger.

Tas berukuran medium ini berbahan nilon di bagian bawah, juga terdapat ritsleting yang membuka ke bagian dalam tas. Salah satu aksesori ini mendapat penilaian 4,5/5.0 dari 750 pengulas yang kebanyakan mengaku suka barang-barang berdesain unik.

"Saya membawa tas ini ke mana-mana dan banyak orang terkesima. Seolah ia meniadakan batasan kultur," tulis salah satunya. "Sebagai murid jurusan vintage comedy, saya tak ragu membeli tas ini," sambung yang lain.

Popularitas tas ini kemudian merambah ke media sosial Instagram. Terdapat pengguna mengunggah tas tersebut berada di banyak lokasi, mulai dari di dekat akuarium, sungai, bahkan beberapa bar seperti Flat Stanley.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berapa Harganya?

 People menulis, tas berdesain ayam nan unik ini sangat mungkin jadi kado bagi orang-orang yang suka barang berupa tak biasa. Bahkan, direkomendasikan sebagai hadiah Hari Kasih Sayang.

"Walau Hen Bag Handbag mungkin bukan favorit kebanyakan orang untuk diberikan sebagai hadiah, tapi tas ini jadi pilihan sempurna bila pasangan Anda berkepribadian konyol," begitu keterangan yang dituliskan People.

Bisa dibeli di Amazon, tas dengan desain unik ini dibanderol 39,95 dolar Amerika atau setara Rp544 ribu. Tertarik?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.