Sukses

Personel BLACKPINK Bagi-Bagi Tas Branded untuk Tim Penata Rias

Dua model tas branded yang dihadiahkan personel BLACKPINK masing-masing dibanderol Rp9,1 juta dan Rp8,5 juta.

Liputan6.com, Jakarta - Personel BLACKPINK memberi hadiah manis untuk tim penata rias yang membantu mereka selama menjalani tur konser sepanjang 2019. Tak tanggung-tanggung, tas mewah merek Prada jadi cara Lisa, Jennie, Rose, dan Jisoo berterima kasih.

Melansir dari Allkpop, Rabu, 8 Januari 2020, hal ini diketahui lewat potret enam orang tergabung dalam tim tata rias BLACKPINK, terdiri dari makeup artist dan penata rambut, di media sosial.

Pada 4 Januari 2020, salah seorang dari tim tersebut mengunggah foto mereka tengah mengenakan tas branded keluaran Prada yang tampak berbeda warna. “Halo, semua! Kalian tahu siapa kami? #BLACKPINK #HairMakeupStylist #Dreamteam #with PRADA mini hobo bag #2020 semangat,” tulis akun tersebut.

Mengutip dari lama resmi Prada, tas tersebut merupakan Prada Re-Edition 2005 nylon and Saffiano leather mini bag dan Prada Re-Edition 2000 nylon and Saffiano leather mini bag.

Di bagian deskripsi, ditulskan tas bergaya feminin ini terbuat dari material kulit ikonis Saffiano dan menggunakan campuran bahan kontemporer. Masing-masing versinya dilengkapi tali panjang dan logo segitiga ikonis Prada.

Kedua versi tas yang merupakan hadiah dari para personel BLACKPINK ini dibanderol 590 euro atau Rp9,1 juta dan 550 euro atau Rp8,5 juta.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lekat dengan Barang Branded

Berbicara soal barang branded, terlepas dar ikeputusan memberi hadiah tas mewah, personel BLACKPINK sendiri sudah lekat dengan ragam barang berharga fantasis. Berbagai padanannya tak segan diperlihatkan di berbagai kesempatan.

Salah satu buktinya adalah istilah manusia Gucci yang sempat lekat dengan Jennie. Kendati, perempuan 23 tahun tersebut malah jadi brand ambassador brand mode dunia, Channel.

Sementara Lisa, Jisoo, dan Rose sudah beberapa kali tampil dengan tas berharga fantasis keluaran, mulai dari Sant Laurent, Celine, sampai Dior, dengan harga mulai belasan juta rupiah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.