Sukses

Sosok Kobe Bryant di Mata Manajer Restoran Steak Favorit

Liputan6.com, Jakarta - Meninggalnya legenda basket Kobe Bryant bersama putrinya akibat kecelakaan helikopter baru-baru ini membawa duka mendalam. Masyarakat di dunia turut berduka cita atas kepergian Kobe Bryant untuk selama-lamanya.

Begitu juga pihak Larry's Steaks di Wynnefield, Philadelphia, Amerika Serikat. Tempat tersebut sempat menjamu Kobe Bryant setelah mengumumkan pensiun dari NBA pada 2016 lalu.

Bryant juga mengunjungi tempat itu enam bulan lalu dengan memesan sandwich besar The Belly Filler, seperti dilansir dari laman WNEP, Selasa (28/1/2020).

Dari Sekolah Menengah Atas (SMA) hingga sebagai seorang superstar NBA, restoran steak itu tetap menjadi favorit Kobe Bryant.

Ketika kecelakaan pesawat itu terjadi, semua mata yang berada di Larry's Steak tertuju pada layar televisi. Mereka dengan antusias berusaha memahami berita kecelakaan pesawat yang dialami Kobe Bryant.

2 dari 3 halaman

Steak Favorit

Semasa hidup, Kobe Bryant tak perlu berada di Philadelphia untuk bisa mencicipi steak favoritnya itu. Menurut Manager Larry's Steak Moataz Ebied, pihaknya mengirimkan pesanan Kobe Bryant melalui pos.

"Kami akan membekukannya dan mengirimkan kepadanya," ujar Ebied dilansir dari laman Philadelphia CBS Local, Selasa (28/1/2020).

Kobe Bryant dinilai sosok yang sangat baik, ramah, dan baik hati. Ia juga dikenal menyukai semua orang dan bersedia foto bersama dengan banyak orang.

“Dia seperti keluarga kami di sini. Dia pria yang ramah. Dia baik dan saya hanya bersamanya enam bulan yang lalu,” kata Ebied. "Dia ada di sini di Philly dan meminta cheese steak, seperti ukuran Belly Filler," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Janda Kobe Bryant Tuntut Operator Helikopter yang Tewaskan Suami dan Putrinya
Artikel Selanjutnya
Kenang Kobe Bryant, Michael Jordan Nangis dan Rela Jadi Korban Meme