Sukses

Kolaborasi Mengajak Masyarakat Menjadikan Fitness Sebagai Gaya Hidup

Kolaborasi Mengajak Masyarakat Menjadikan Fitness Sebagai Gaya Hidup

Liputan6.com, Jakarta - Punya fisik sempurna menjadi dambaan setiap orang, apalagi kalau dirawat melalui olahraga teratur lewat fitnes. Terlebih, fitnes sudah menjadi lifestyle alias gaya hidup yang bisa menyelaraskan kebutuhan fisik dan kesehatan.

Dari kalangan pribadi, perusahaan hingga selebritas, mereka seolah mempunyai kewajiban menyajikan konten unik dengan menampilkan penampilan fisik mereka.

Dalam membentuk tubuh yang menarik, ideal dan atletis, salah satu cara yang bisa dilakukan adalah rutin berolahraga maupun mengunjungi tempat fitness atau yang biasa disebut gym.

Agar tampak sangat menarik ketika dipandang di media sosial, tak sedikit milenial yang terobsesi mempunyai otot "six pack". Dengan tubuh yang six pack, mereka merasa lebih percaya diri.

Seiring dengan perkembangan tersebut, merek suplemen fitness Evolene menggandeng jaringan fitness center terbesar Gold's Gym, dan toko retail Bstore Gold's Gym untuk mengajak masyarakat menuju ke kehidupan yang sehat dengan tubuh yang ideal.

Mengangkat tema kesehatan dengan konsep kolaborasi, pemilik Bstore Gold's Gym, Rommie mengatakan bahwa kampanye promo itu bertujuan untuk mengenalkan industri fitness lebih dekat ke masyarakat.

Selama kampanye promo tersebut, Evolene dan Gold's Gym memberikan voucher free entry 3 hari fitness di Gold's Gym senilai Rp495 ribu untuk setiap pembelian produk Evolene Whey Protein 50 serving atau Evomass 10. Voucher free entry ini berlaku pada setiap pembelian produk Evolene di seluruh cabang Bstore Gold's Gym di Indonesia.

 

"Tujuan dari kampanye ini adalah Evolene dan Gold's Gym Indonesia ingin bersama-sama mengajak masyarakat mengenal lebih dekat olahraga fitness dengan tujuan bisa hidup sehat dan memipunyai badan ideal," ungkap Founder Evolene, Christian Dicky dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, 28 Januari 2020.

Selain dapat menikmati gym gratis di Gold's Gym, konsumen tentunya juga bisa mendapatkan benefit lainnya, yakni berkonsultasi dengan personal trainer profesional, dan dapat mengetahui body fat, massa otot, hingga mencicipi semua fasilitas yang ada di Gold's Gym yang sudah dirancang sesuai standar internasional.

Christian Dicky memaparkan bahwa Evolene menjadi brand lokal pertama yang berani mengajak kerjasama Gold's Gym agar bisa mengenalkan fitness yang selama ini masih dipahami sebagai olahraga yang hanya ditujukan untuk kalangan binaraga atau penggiat fitness saja.

Menurutnya, di negara maju seperti Singapura, fitness sudah menjadi sebuah lifestyle, karena selain merupakan olahraga individu yang bisa dilakukan kapan saja dan tidak memerlukan partner, fitness juga sangat efektif membentuk tubuh ideal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.