Sukses

Tak Keluar Negeri, Pasha Ungu dan Adelia Liburan ke Candi Borobudur Hari Pertama Tahun Baru 2020

Pasha Ungu dan Adelia Pasha memilih liburan mengunjungi Candi Borobudur.

Liputan6.com, Jakarta - Pasha Ungu dan Adelia memilih mengisi liburan hari pertama Tahun Baru 2020 dengan mengunjungi destinasi wisata di Tanah Air. Bila banyak pesohor liburan di luar negeri, mereka berwisata ke Candi Borobudur.

"mengawali tahun 2020,kami mengunjungi salah satu tempat warisan peninggalan sejarah dunia "Candi borubudur" yang ada di kab magelang..," tulis Adelia Pasha, Rabu, 1 Januari 2020.

Adelia menggambarkan selintas suasana di sekitar Candi Borobudur. Menurut Adelia, suasana dingin dan sejuk sehingga membuat romantis.

"suasananya dingin,sejuk dan juga romantis gak ada salahnya untuk membawa pasangan untuk datang kesini sambil mengingat kembali pelajaran sejarah❤️❤️❤️ with suamiku surgaku @pashaungu_vm," imbuh Adelia.

Potret kunjungan Pasha dan Adelia mendapat banyak pujian dari warganet karena bangga berlibur di negeri sendiri.

"Salut untuk Kak Adelia n Kak Pasha...bangga berlibur di negeri sendiri.😍," komentar nurikahesri.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sandal Jepit

Dalam beberapa potret yang dibagikan, Pasha Ungu dan Adelia Pasha tampil santai. Pasha tampil mengenakan kaus lengan panjang putih dipadu celana pendek warna krem dengan alas sandal jepit, serta kepala ditutupi dengan peci merah.

Sementara itu, Adelia terlihat mengenakan hijab ungu dengan baju pink dipadu celana jeans biru. Penampilan sederhana pasangan suami istri itu mendapat pujian, terlebih Pasha yang memakai sandal jepit hijau.

"Sendal swallow is de best ya 😂👏," komentar @fanisachic.

"Sandall swallow...yg terbaikk 👍👍👍 salam dari jambi tantee della yg baik hati," sanjung @wenihardiyantiii.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.