Sukses

Ada Tompi dan Pesta Kembang Api di Perayaan Tahun Baru 2020 di MOI

Tompi akan menghibur pengunjung MOI menyambut tahun baru 2020 dengan lagu-lagu andalannya.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam dua hari ke depan, kita sudah memasuki tahun baru 2020. Menutup tahun 2019, sejumlah pusat perbelanjaan menggelar acara dan program khusus.

Salah satunya Mall of Indonesia (MOI) yang akan menyuguhkan perayaan istimewa bagi pengunjung. Mengusung konsep Neon New Year, sebuah rangkaian perayaan tahun baru akan digelar pada Selasa, 31 Desember 2019 besok mulai pukul 19.00 di MOI Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Pada perayaan tahun ini, mereka menghadirkan Tompi yang akan ikut menghitung mundur pergantian tahun baru 2020 bersama pengunjung disertai dengan pesta kembang api.

Selain itu, ada juga penampilan dari The Angle Percussion, Peems band, DJ Bravy, DJ Ony, dan I’Generation yang bakal ikut memeriahkan acara pergantian tahun tersebut.

"Tahun baru ini kami mengusung tema Neon New Year dengan menampilkan beragam acara seru. Kami berharap acara ini bisa menjadi hiburan bagi pengunjung kami," terang Lady Samantha selaku Senior Marcomm Manager Mall of Indonesia dalam keterangan tertulis pada Liputan6.com, 27 Desember 2019.

Lady menambahkan, tahun ini MOI menggelar pesta kembang api yang dapat dilihat oleh pengunjung. Tompi juga akan menghibur dan menemani malam tahun baru tersebut dengan lagu-lagu andalannya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ucapan Terima Kasih

Neon New Year ini bisa disaksikan oleh pengunjung secara gratis. Pengunjung dapat langsung datang ke MOI untuk menyaksikan dan merayakan bersama malam pergantian tahun.

"Acara ini menjadi kado akhir tahun bagi pengunjung setia MOI, sekaligus sebagai ucapan terima kasih karena telah mendukung kami di tahun ini," tutur Lady,

"Karena itu, MOI mengajak semua pengunjung setia untuk merayakan tahun baru bersama dan melakukan countdown 2020 dengan Tompi langsung di panggung dan dibarengi spectacular fireworks," lanjutnya.

Selain itu, para pengunjung bisa mendapatkan banyak merchandise menarik pada 31 Desember mulai pukul 21.00 WIB di Main Atrium. Untuk informasi lebih lanjut dan untuk mengetahui program akhir tahun lainnya daru MOI bisa membuka laman dan akun Instagram resmi mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.