Sukses

Alasan Maia Estianty Rayakan Tahun Baru Lebih Dulu Bersama Ketiga Putranya

Maia Estianty makan bersama untuk merayakan malam pergantian tahun lebih awal bersama ketiga putranya.

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty lebih dulu merayakan Tahun Baru 2020 bersama ketiga putranya Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani. Perayaan Tahun Baru tersebut berbeda dengan kebanyakan masyarakat pada umumnya.

Bila orang lain merayakan Tahun Baru pada 31 Desember, Maia bersama ketiga putranya merayakan Tahun Baru pada 29 Desember 2019. Istri Irwan Mussry ini mengungkapkan akan liburan.

"Walaupun ini belum tahun baru, tapi kami merayakan nya sekarang, karena aku dan suami tercintaku @irwanmussry besok akan terbang liburan ... Dan anak2 besok akan menyambut ayahnya pulang..," kata Maia.

Maia menjelaskan, ia bersama Irwan Musrry dan ketiga anaknya makan malam bersama sebagai bentuk merayakan pergantian tahun.

"Karena aku gak ketemu lagi ama @alghazali7 yang pulang ke Indonesia hanya sebentar saja (tapi taun depan ketemu lagi 😅)," terang Maia Estianty.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Makan Malam Bersama

Selain potret bersama, Maia juga mengunggah video berdurasi singkat saat mereka makan malam di restoran Jepang. Maia dan Irwan tampak memesan secara khusus tempat makan untuk bersama itu.

Dari video yang diunggah, terlihat dua orang koki yang secara khusus memasak hidangan untuk Maia dan keluarga. Mereka menikmati beragam olahan daging, termasuk seporsi abalone yang berharga mahal.

"Video singkat makan malam kami, keluarga kecil @irwanmussry dan anak2... @alghazali7 @elelrumi @duljaelani berkumpul mengakhiri 1 dekade tahun belasan.... Alhamdulillah...," tulis Maia.

Menyambut 2020, Maia menyampaikan permintaan maaf jika ada kesalahan dan kekurangan. Ia berharap pada 2020 diberikan kesuksesan.

"Semoga di tahun depan kamu dan kami sama2 sukses, bahagia, selalu diberi kemudahan oleh Allah, diberkahi, diberi jalan keselamatan dunia akhirat, diberi ampunan oleh Allah, sehat, rejeki lancar, bernasib baik dan selalu beruntung dalam hidup. Amin. Happy New Year 2020 dari kami... Love you all...," tutup Maia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.