Sukses

Deddy Corbuzier Kunjungi Magic Castle di Hollywood, Begini Keistimewaannya

Deddy Corbuzier mengunjungi Magic Castle di Hollywood. Ia menceritakan tempat tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Deddy Corbuzier meluangkan waktunya untuk mengunjungi Magical Castle yang terletak di Hollywood. Ia menceritakan keistimewaan tempat tersebut.

"Ini adalah THE MAGIC CASTLE.. Okay.. Apa itu.. Gini.. Magic Castle adalah Private Club yang berdiri sejak lebih dari 100 Tahun yg lalu di Hollywood.. Dimana tempat ini dibuat sangat private..," tulis Deddy Corbuzier, Minggu (29/12/2019).

Menurut Deddy, tak semua orang boleh masuk ke dalam Magic Castle. Meskipun, Anda pesulap sekalipun, tetap tak boleh masuk.

"Kecuali anda Salah satu inner circle member nya dan di undang oleh Magician yang sedang perform di dalam nya..," sambung Deddy.

Jadi, kata Deddy, punya uang berapa pun atau siapa pun tak bisa masuk. Tempat tersebut sangat privat dan tak diperbolehkan mengambil foto, bahkan handphone pun harus mati.

"Dalamnya seperti apa... Well bayangkan Kastil nya #harrypotter sama seperti itu.. banyak ruang rahasia dll.. Dan banyak show tertutup.. Gw kesana krn Undangan Private dari @guybavli dan #jamesdimmare Both are living legend in Magic.. Thank u both!," lanjut Deddy Corbuzier.

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Bisa Masuk

Kalau Anda ada kesempatan ke sana, Deddy Corbuzier mengatakan akan menceritakan sebuah rahasia. "Say "open sesame" in the bookshelf.. See what will happen! (Ucapkan "open sesame" di rak buku.. Lihat apa yang akan terjadi!)," tulisnya.

"@mastercorbuzier seorang master magic seperti om dedy pun kalo ga ada undangannya ga boleh masuk gitu om?? Belum tau aja, kalo garpu sama sendok di liatin sama om dedy bisa bengkok, ya om... 🤣🤣🤣.... Gelar master dari Hollywood juga ga bisa masuk situ om.. kalo tanpa undangin.. 😂😂," tanya @ridwanpunamu.

@ridwanpunamu Gw satu satunya pesulap di Asia yg dapet penghargaan dari SAM (Society American Magician) yg dibuat oleh mending Harry Houdini.. Dan ya.. Ttp ga boleh masuk kalau nama gw ga ada di Guess list.. Amazing isn't it.. So thanks God nama gw ada.. 😁," tegas Deddy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.