Sukses

Gaya Pakaiannya Dikritik, Uya Kuya Labrak Deddy Corbuzier

Uya Kuya melabrak Deddy Corbuzier di rumahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Uya Kuya mengunjungi rumah Deddy Corbuzier. Bukan tanpa tujuan, rupanya Uya Kuya hendak melabrak presenter berkepala plontos tersebut.

Rupanya Uya Kuya tak terima dengan kritikan Deddy Corbuzier tentang penampilannya. Mantan personel grup musik Tofu itu merasa Deddy Corbuzier benci dengannya.

"Gue ke rumahnya mau tanya langsung, dia ada masalah apa sama gue," ujar Uya Kuya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (20/9/2019).

Padahal, Uya Kuya merasa tidak punya masalah dengan Deddy Corbuzier. Sehingga dia merasa heran mengapa Deddy ikut campur soal gaya berpakaiannya.

"Intinya dia bilang dari atas ke bawah branded. Sok-sokan pakai barang bermerek. Terus gue tanya apa masalah lo? Kalau dia enggak suka sama penampilan gue, ruginya dia apa," tutur Uya Kuya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Beda Prinsip

Menurut Uya, jika Deddy tidak suka, seharusnya tidak usah mengumbarnya ke muka umum. Karena bagi Uya setiap orang punya gaya dalam penampilan masing-masing.

"Intinya jangan samakan prinsip dia dengan orang lain. Tapi intinya kalau gue ada yang enggak suka dengan dia. Secara personal gue sama Deddy enggak ada masalah," ujarnya. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.