Sukses

Mengintip Resor Mewah Pertama di Pulau Koh Samui Thailand, Siap Bersantai?

Koh Samui merupakan pulau terbesar kedua di Thailand setelah Phuket. Terdapat resor mewah perdana yang baru dibuka setahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Liburan ke Thailand tentu tak lengkap jika belum mengunjungi pantainya. Salah satu yang bisa menjadi pilihan untuk semakin membuat liburan Anda menyenangkan adalah Pulau Koh Samui.

Koh Samui juga merupakan pulau terbesar kedua di Thailand setelah Pulau Phuket. Di pulau ini, Anda dapat menginap di resor mewah pertama yang menawarkan beragam aktivitas.

Dilansir dari CNN Travel, Minggu, 29 Desember 2019, Hotel Cape Fahn disebut-sebut sebagai resor mewah pertama di Koh Samui. Cape Fahn terletak sangat strategis, hanya sekitar 300 meter dari Pantai Choeng Mon, sehingga cukup dengan berjalan kaki Anda sudah bisa menikmati suasana pesisir pantai ketika surut.

Hanya ada 22 villa di resor ini dengan masing-masing kolam renang pribadi yang menambah kesan ekslusif. Luas ruangan tiap-tiap vila adalah 600 meter persegi sedangkan kolam renang berukuran 11 meter.

Di setiap vila juga terdapat dua ruang tamu terpisah dan ruang makan besar untuk pesta di vila. Di sekitar villa juga dikelilingi oleh pepohonan dan disediakan tempat duduk di luar ruangan untuk Anda bersantai.

Manajer Residen Cape Fahn, Olivier Schneider juga mengungkapkan ini merupakan hal yang baru di Thailand. "Ini adalah sesuatu yang benar-benar unik, ini sesuatu yang benar-benar baru," ujar Oliver.

Meski baru saja diresmikan pada 2018, resor ini mampu menarik wisatawan. Bukan tanpa alasan, pelayanan terbaik dan suasana seperti Anda berada di pulau pribadi Anda sendiri yang menjadikan wisatawan tergugah untuk menghabiskan liburan di resor ini.

"Resor ini juga sangat strategis letaknya, dekat dengan daratan, Anda juga dapat berbelanja atau berjalan-jalan di sekitar resor mewah ini, menikmati semua fasilitasnya," sambung Oliver.

 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pelayanan Terbaik

Satu tahun setelah peresmian Hotel Cape Fahn, Oliver juga semakin menggalakkan kualitas penyajian kulinernya dengan mempekerjakan salah satu kelas koki ternama negara gajah putih itu, Chef David Thompson. Ia membuka restoran Long Dtai pada 2019 resor ini.

Namanya restorannya memiliki arti "menuju ke selatan". Sesuai dengan namanya, menunya yang disajikan pada restoran ini adalah kuliner khas Thailand Selatan.

Di samping kuliner berkualitas yang disajikan koki terbaik, Anda juga dapat menikmati pelayanan lain seperti lain seperti Spa Cape, yaitu studio kebugaran yang memiliki ring tinju sendiri dan kolam air asin.

Anda juga dapat berolahraga air. Hotel Cape Fahn juga menyiapkan fasilitasnya bukan hanya peralatan olahraga dengan mesin, Anda juga bisa menjajal berolahraga dayung.

Pemutaran bioskop luar ruangan juga tak boleh kelewatan, Hotel Cape Fahn selalu menyiapkan jadwal untuk membuat biskop luar ruangan sehingaga Anda bisa menikmati film dengan suasana pesisir laut. Selain itu juga ada kapal pesiar yang siap mengajak Anda berkeliling Taman Laut Nasional Ang Thong. (Adhita Diansyavira)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.