Sukses

Kebersamaan Sandiaga Uno dan Keluarga di Times Square New York

Liputan6.com, Jakarta - Hampir sepekan Sandiaga Uno bersama istri, Nur Asia dan putranya, Sulaiman berada di Amerika Serikat. Momen liburan ini sekaligus jadi temu kangen dengan dua putrinya yang menetap di Boston, AS.

Menikmati waktu senggang di Negeri Paman Sam digunakan Sandiaga Uno untuk jalan-jalan dengan keluarga tercinta. Salah satu momen yang terlihat ketika mereka pelesir ke Times Square, New York.

Hangatnya kebersamaan itu diabadikan pria berusia 50 tersebut melalui akun Instagram pribadi. Foto yang diunggah pada 27 Desember itu menampilkan Sandi, istri, dan ketiga buah hati berpose di destinasi populer tersebut.

Sandiaga Uno dan keluarga tampak berbusana serba tebal mengingat suhu udara dingin tengah menyelimuti New York. Senyum semringah terpancar dari wajah keluarga ini.

"Foto keluarga di Times Square. Ini adalah spot di mana para wisawatan pasti berfoto jika mengunjungi kota New York. Kurang afdol rasanya kalau berkunjung ke New York tapi tidak berfoto di tempat ini." tulis Sandi.

Ia melanjutkan, kepopuleran Times Square dapat terlihat dari ramainya orang yang berada di kawasan ini. Hal tersebut dimanfaatkan dengan banyaknya restoran, tempat ngopi, usaha suvenir, dan lainnya.

"Inilah yang saya ingin terapkan di Indonesia. Di setiap daerah, harus ada spot-spot wisata yang menarik banyak pengunjung, dan masyarakat sekitarnya harus memanfaatkan peluang itu untuk meningkatkan ekonomi mereka dan membuka luas lapangan kerja untuk masyarakat sekitar," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Memilih Memakai Transportasi Umum

Selama berada di New York, Sandiaga Uno dan keluarga lebih memilih untuk menggunakan transportasi umum seperti subway.

"Harganya cukup murah, armadanya banyak, nyaman dan aksesnya bisa menjangkau seluruh wilayah. Sangat efektif dan efisien." tulis Sandi.

Sandiaga Uno terlihat mengunggah video singkat yang mengabadikan momen putranya, Sulaiman. Video tersebut diunggah di akun Instagramnya pada Sabtu (28/12/2019).

"Ini saya bersama Sulaiman dari Times Square, salah satu spot wisata yang paling sering dikunjungi wisatawan, menuju tempatnya Dede Amyra." lanjutnya.

"Untuk anak-anak onlineku di Indonesia. Selamat menikmati libur di akhir pekan. Sampaikan salam saya untuk keluarga di rumah." tutup Sandi.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: