Sukses

Parfum Beraroma Segar untuk Menemani Liburan Akhir Tahun dari L'Occitane dan Pierre Hermé

Jakarta Liburan akhir tahun telah tiba. Beragam aktivitas untuk mengisi waktu liburan tentu sudah menanti. Parfum dengan aroma segar adalah teman yang paling tepat untuk menemani liburan Anda. Brand produk perawatan tubuh asal Prancis, L'Occitane berkolaborasi dengan Pierre Hermé dan berhasil mencuri perhatian pada pecinta wewangian.

Pierre Hermé sendiri dikenal sebagai artisan yang perfeksionis dan sering membuat aroma parfum berbeda serta ciri khas yang unik. Sehingga kolaborasi L'Occitane dan Pierre Hermé memiliki ambisi agar wewangian yang dihasilkan bisa diterima oleh semua orang di dunia.

Kali ini, keduanya menggabungkan tiga aroma dan rasa menjadi satu kesatuan wewangian. L'Occitane and Pierre Hermé Jasmin Immortelle Neroli menghasilkan produk berlatar keahlian masing-masing. Cocok untuk Anda yang menyukai parfum dengan aroma segar.

L'Occitane dan Pierre Hermé berbagi hasrat untuk menghasilkan produk dan keahlian. Keduanya pun sangat mengenali tentang bahan yang digunakan secara mendalam. Panggilan ini ditujukkan untuk meneruskan keterampilan dan menjaga kelestarian alam serta tradisi yang menyatukan kedua pribadi.

 

2 dari 2 halaman

Hadir dalam berbagai macam produk

Perpaduan aroma jasmin, immortelle, dan neroli memberikan nuansa floral yang khas namun tetap feminin. Aroma pastry dari chef Pierre Hermé menyeimbangkan white note khas kebun di pagi hari dengan bunga emas yang masih merekah di "maquis" Korsika.

Aroma ini diaplikasikan tidak hanya pada produk parfum. Melainkan juga shower gel, body lotion, perfumed soap, dan hand cream.