Sukses

Aura Royal Kate Middleton Saat Dampingi Ratu Elizabeth

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Kate Middleton kembali mencuri perhatian.  Istri dari Pangeran William ini juga selalu memberi inspirasi gaya busana yang elegan dan mempesona.

Dilansir Hello Magazine, Kamis (12/12/2019), Kate Middleton hadir dalam acara Diplomatic Corps Reception, pesta tahunan kerajaan menjelang Natal di Istana Buckingham, London, Rabu, 11 Desember 2019, waktu setempat. Acara ini juga dihadiri 100 tamu undangan kerajaan.

Kate malam itu kembali tampil memukau. Ibu tiga anak itu hadir dengan balutan gaun panjang terbarunya rancangan Desainer Alexander McQueen.

Di dada kiri gaun beludrunya, ia juga mengenakan selempang biru. Selempang ini melambangkan perannya sebagai anggota Royal Victorian Order.

Untuk make up yang dikenakan, Kate memilih konsep alami. Warna rona kemerahan dan polesan lipstik berwarna pink nude membuat ibu tiga anak ini terkesan manis. Dengan sentuhan hair-do klasik yang menampilkan sanggul rambut cokelatnya, aura royal perempuan itu makin terpancar.

Yang tak kalah menarik perhiasan yang dipakai, mahkota yang ia kenakan adalah mahkota favorit mendiang Putri. Mahkota itu diberikan Ratu di hari pernikahan Puteri Diana dengan Pangeran Charles pada 1981. Kate pertama kali mengenakan mahkota ini pada 2015.

2 dari 3 halaman

Gaun Beludru Biru Dongker Simple Nan Elegan

Biru adalah salah satu warna favorit Kate. Dalam berbagai kesempatan, ia banyak menggunakan busana berwarna biru, termasuk pada acara jamuan menejelang natal di Istana Buckingham, Rabu lalu.

Gaun beludru biru dongkernya menjuntai sampai menyentuh lantai. Kate tampak ramping dengan balutan busana rancangan Alexander McQueen itu.

Dengan gaun biru tua yang gelap, Kate tampak formal dan mewah meski terlihat tak banyak model rumit pada gaun tersebut. Namun, bahan beludru membuatnya berkesan elegan ditambah hiasan kalung dan anting-antingnya. (Adhita Diansyavira)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Pangeran William Ungkap Alasan Melamar Kate Middleton di Afrika
Artikel Selanjutnya
Koleksi Busana Terbaru Gucci Terinspirasi Gaya Putri Kate Middleton?