Sukses

Kate Middleton Belajar Tenis di Klub Eksklusif di London

Kate Middleton memiliki ketertarikan lebih pada olahraga tenis.

Liputan6.com, Jakarta - Beragam kegiatan anggota keluarga kerajaan Inggris selalu menarik untuk disimak. Tidak terkecuali dengan Kate Middleton, yang memiliki ketertarikan lebih pada olahraga tenis.

Dilansir Hello Magazine, Selasa (10/12/2019), Kate Middleton menyempurnakan pelayanannya di waktu luang, menurut laporan. Kate Middleton menerima pelajaran di Klub Hurlingham yang eksklusif, seperti diwartakan Mail on Sunday.

"Ia sangat bagus. Ia turun dan berlatih dengan pelatih tenisnya dengan keamanan di belakangnya. Kadang-kadang mereka mengambil bola nyasar," kata salah seorang anggota klub.

Istri Pangeran William ini biasanya di Wimbledon setiap tahunnya, mengambil alih peran patron All England Lawn Tennis dan Croquet Club dari Ratu Elizabeth II pada 2016.

Kate Middleton bahkan telah memamerkan kemampuannya berolahraga dalam resepsi kerajaan. Ibu tiga anak ini juga mengambil bagian dalam workshop tenis dengan Judy Murray dan sekelompok anak sekolah.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ajak Anak-Anak

Awal tahun ini, Hello Magazine mengungkapkan Kate membawa putra sulungnya, Pangeran George dan putrinya, Putri Charlotte ke klub privat itu. "Kate sering ke Hurlingham selama musim panas. Ia mengajak anak-anaknya. Ada taman bermain yang indah yang mereka suka dan Pangeran George dan Putri Charlotte ikut pelajaran tenis," kata seorang sumber.

Ia melanjutkan, mereka masuk ke clubhouse setelah itu makan siang atau minum teh. Mereka tidak pernah terganggu dan seperti keluarga lainnya. Ibu dan anak ini tampak sangat menyukai tempat tersebut.

Pemain tenis profesional Roger Federer juga mengungkapkan bahwa Pangeran George ikut les privat dengannya dan memuji teknik putra sulung Kate dan Pangeran William itu. Atlet asal Swiss ini juga hadir ke pernikahan saudara Kate, Pippa Middleton pada 2017 lalu.

Klub Hurlingham hanya berjarak 25 menit dengan berkendara dari kediaman Cambridges London, Kensington Palace. Klub ini menawarkan ragam fasilitas seperti beberapa lapangan tenis outdoor, kolam renang di lahan seluas 42 are. Ada juga taman bermain anak-anak dengan rumah pohon hingga panjat dinding.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.