Sukses

Terungkap, Kate Middleton Diam-Diam Bekerja di Rumah Sakit

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan keluarga kerajaan Inggris selalu berhasil jadi sorotan khalayak luas. Satu di antaranya ketika Kate Middleton menghabiskan dua hari secara diam-diam untuk mendapatkan pengalaman bekerja di bangsal bersalin di sebuah rumah sakit di London, Inggris.

Dilansir People, Minggu (1/12/2019), Kate Middleton hadir di rumah sakit bersama bidan dan profesional lain di rumah sakit untuk mempelajari lebih dalam mengenai fase awal perkembangan anak. Kegiatan ini diungkap istana pada daftar kegiatan harian.

"Duchess of Cambridge, Joint Patron, Yayasan Kerajaan Duke dan Duchess of Cambridge, hari ini menyelesaikan dua hari dengan Unit Bersalin Rumah Sakit Kingston di London," demikian bunyi pernyataan itu pada Kamis, 28 November 2019 lalu.

Mengatasi tantangan yang dihadapi ketika anak-anak di tahun-tahun awal mereka adalah tema dari pekerjaan kerajaan Kate Middleton.

Tahun lalu, ibunda Pangeraan George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis ini membentuk kelompok pengarah untuk memberinya nasihat terkait kesejahteraan anak dan tantangan yang dihadapi orangtua dan pengasuh.

2 dari 3 halaman

Komitmen Kate Middleton

Sementara pada Mei lalu, Kate Middleton mengucapkan terima kasih atas dukungan dan saran profesional mengenai kelompok ini yang telah menyelesaikan tugasnya. Selain itu, ada pula ungkapan lain yang ia sampaikan.

"Melalui pekerjaan kami, Anda telah menegaskan kembali keyakinan saya tentang seberapa tepat waktu memusatkan perhatian pada apa yang terjadi di tahun-tahun awal kehidupan, dan betapa pentingnya tahap kehidupan ini untuk masa depan seorang anak," jelasnya kala itu.

Ia pun berkomitmen dalam jangka waktu panjang untuk bekerja mengenai tahun-tahun awal yang akan membantu membuat perbedaan dibandingkan skala waktu generasi.

"Pikiran dan saran Anda akan sangat berharga ketika saya membentuk pemikiran saya untuk tahun-tahun mendatang," tambahnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Aura Royal Kate Middleton Saat Dampingi Ratu Elizabeth
Artikel Selanjutnya
Kate Middleton Belajar Tenis di Klub Eksklusif di London