Sukses

Pesona Kate Middleton Bergaun Hijau di Istana Buckingham

Kate Middleton tampil apik saat menjamu tamu di Istana Buckingham.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Kate Middleton dalam berbagai kesempatan tak hanya jadi sorotan, tetapi juga kerap menginspirasi pecinta fashion. Istri Pangeran William ini kembali tampil memukau dalam sebuah pertemuan penting.

Dilansir Hello Magazine, Rabu (4/12/2019), Kate Middleton hadir dalam acara menyambut pemimpin North Atlantic Treaty Organization atau NATO serta mitra lainnya di Istana Buckingham pada Selasa, 3 Desember 2019 waktu setempat. Acara ini juga untuk menandai 70 tahun aliansi tersebut.

Duchess of Cambridge kala itu tampil memesona. Ibu tiga anak tersebut mengenakan gaun midi crepe berleher tinggi berwarna hijau rancangan Emilia Wickstead.

Kate Middleton juga hadir dengan rambut cokelatnya yang dibiarkan tergerai indah yang tampak agak bergelombang. Polesan makeup yang natural kian membuat pesonanya kian terpancar.

Selain Kate, anggota keluarga kerajaan lain turut hadir dalam acara tersebut. Mereka di antaranya adalah Pangeran Charles dan Duchess of Cornwall, Earl of Wessex, Duke dan Duchess of Gloucester serta Putri Alexandra.

Tak kalah mencuri perhatian, Camilla bergaya dalam balutan gaun lipit merah. Atasan tersebut lantas dipadu dengan mantel jubah hitam yang membuatnya tampak kian kece.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gaun Hitam Kate Middleton

Sebelumnya, Kate Middleton bergaya super memikat ketika hadir di Royal Variety Performance pada pertengahan November lalu. Kala itu, Kate terlihat mendampingi sang suami, Pangeran William.

Ia tampil dalam balutan gaun renda hitam yang cantik dan elegan persembahan desainer Alexander McQueen. Gaun dihiasi oleh detail yang tampak cukup rumit dan gaun panjangnya hingga menjuntai ke lantai.

Kate memadukan gaun mewah itu dengan sepatu hak tinggi hitam dan clutch warna senada. Tak ketinggalan, sentuhan anting-anting penuh kilau dari Erdem.

Rambutnya dibiarkan tergerai indah dengan blowdry yang ikonik. Riasan mata smokey, perona pipi, serta pulasan lipstik bernuansa nude semakin membuat tampilan Kate Middleton makin memukau.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.