Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 4 Cara Halau Tungau dari Kasur Tanpa Jasa Profesional

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini mengulas tentang empat cara menghalau tunggau, seorang memakan pisang seharga Rp1,7 miliar, dan Miss Filipina meraih gelar Kostum Nasional Terbaik di Miss Universe 2019.

Jangan biarkan tungau berkembang biak di kasur Anda. Salah satu cara membasminya adalah dengan membersihkan kasur. Selain itu, rutin membersihkan tempat tidur Anda.

Selain artikel tentang tungau, berita seorang seniman yang memakan pisang seharga Rp1,7 miliar pun cukup menyita perhatian pembaca.  Pria tersebut bernama David Datuna, seorang seniman panggung. Ia mengambil pisang yang dilakban di dinding sebagai instalasi seni bertajuk "Comedian" karya seniman asal Italia, Maurizio Cattelan.

Ide itu muncul setahun yang lalu dan ia selalu membawa pisang setiap kali bepergian dan menjadikannya sebagai inspirasi. Datuna beralasan, apa yang dilakukan adalah juga karya seni dan menjuluki dirinya sebagai 'seniman lapar'.

Miss Filipina Gazini Ganados menjadi pemenang Kostum Nasional Terbaik di ajang Miss Universe 2019. Awalnya dilaporkan pembawa acara membuat kesalahan dengan mengumumkan Miss Filipina yang menang. Namun, Miss Malaysia mengoreksi ucapan sang pembawa acara.

Penyelenggara Miss Universe kemudian mengklarifikasi melalui akun Twitter resmi dengan menyatakan Miss Filipina adalah pemenang yang sah dan Shweta 'mendahului' dengan mengoreksi ucapan pembawa acara. 

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, mari kita simak rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

4 Cara Halau Tungau dari Kasur Tanpa Jasa Profesional

 

 

Apakah Anda pernah merasa gatal-gatal pada bagian tubuh atau kulit menjadi merah saat bangun tidur? Penyebabnya bisa saja karena gigitan tungau yang bersarang di kasur Anda.

Tungau hidup di bagian kasur yang tidak terlihat, seperti di bawah, lipatan, atau celah kasur. Tungau bisa berdampak buruk bagi kesehatan Anda, terutama pada kesehatan kulit, seperti alergi.

Selanjutnya...

Bikin Heboh, Seorang Seniman Makan Pisang Seharga Rp1,7 Miliar

Seorang lelaki memakan pisang yang dilakban pada dinding sebagai instalasi seni di galeri Perrotin di Art Basel, Amerika Serikat. Pisang tersebut terjual dengan harga yang sangat mencengangkan 120 ribu dolar AS atau Rp1,7 miliar.

Lelaki pemakan pisang tersebut adalah David, seorang seniman panggung yang lahir di Tbilisi, Georgia. Ia mencopot pisang dalam instalasi seni itu dan kemudian melahapnya.

Selanjutnya...

Bukan Malaysia, Filipina Raih Gelar Kostum Nasional Terbaik di Miss Universe 2019

Pembawa acara Miss Universe 2019, Steve Harvey ternyata tidak salah menyebut pemenang dari Kostum Nasional Terbaik di kontes kecantikan ini. Bukan Miss Malaysia Shweta Sekhon yang berhak atas gelar tersebut.

Dilansir The Star Online, Selasa (10/12/2019), Miss Filipina Gazini Ganados adalah pemenang sah Kostum Nasional Terbaik di Miss Universe 2019. Ada pun grand final ini dilaksanakan di Atlanta, Georgia, Amerika Serikat, Minggu, 8 Desember 2019, waktu setempat.

Selanjutnya...

 

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Pekerja di Jepang Benci Cuti dan Hari Libur
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Resep Dimsum Sederhana, Camilan Lezat yang Bikin Ketagihan