Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Perkenalkan Zozibini Tunzi, Pemenang Miss Universe 2019

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Zozibini Tunzi yang memenangkan Miss Universe 2019, rumah taaruf, dan juga Ari Askhara. Sebelum menyandang gelar Miss Universe 2019, Zozibini merupakan Miss South Africa 2019.

Zozibini lahir di Tsolo, Eastern Cape, Afrika Selatan pada 18 September 1993. Ia memutuskan pindah ke Cape Town dan menetap di pinggran Gardens untuk menuntut ilmu di Cape Peninsula University of Technology. Zozibini lulus degan gelar sarjana dalam bidang hubungan masyarakat dan image management pada 2018.

Sementara itu, artikel mendapat cukup mencuri perhatian pembaca. Taaruf diartikan sebagai usaha penjajakan untuk saling mengenal di antara dua pasang manusia pria dan wanita muslim untuk menuju jenjang pernikahan dan mencari jodoh.

Salah satu wadah buat para anak muda yang ingin menjalani taaruf adalah Rumah Taaruf, yang dibuat Tri Wahyu Nugroho. Pria 34 tahun tersebut membuat laman rumahtaaruf.com sejak 2014. Selama lima tahun ini, mereka mengklaim telah memediasi lebih dari 330 ribu orang dalam proses taaruf.

Nama Ari Askhara jadi buah bibir. Dalam salah satu potret yang tersebar luas di dunia maya, menampilkan Ari memakai jam tangan besar dengan motif tengkorak di dalam arloji.

Setelah ditelusuri, jam tangan tersebut adalah keluaran dari brand arloji ternama asal Swiss, Richard Mille. Ada pun model yang dipakai Ari Askhara adalah RM 052 Tourbillon Skull.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, mari kita simak rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

Perkenalkan Zozibini Tunzi, Pemenang Miss Universe 2019

 

 

Zozibini Tunzi, perwakilan Afrika Selatan berhasil menyabet gelar Miss Universe 2019. Perempuan berusia 26 tahun ini mantap mengungguli dua pesaingnya yakni Madison Anderson dari Puerto Rico dan Sofía Aragón dari Meksiko.

Grand final Miss Universe 2019 dilaksanakan di Georgia, Atlanta, Amerika Serikat, Minggu, 8 Desember 2019, waktu setempat. Langkah Zozibini bergerak pasti dari masa karantina, 20 besar, hingga akhirnya menang sebagai Miss Universe 2019.

Selanjutnya...

Makin Diminati, Rumah Taaruf Sudah Menjodohkan 70 Pasangan

 

Memiliki pasangan dan membina sebuah keluarga melalui pernikahan adalah kebutuhan hampir semua orang. Namun bagi sebagian orang, mencari jodoh adalah hal yang sulit untuk dilakukan. Begitu pula dengan kaum muslim. Di dalam Islam tidak mengenal istilah pacaran. Yang lebih dianjurkan adalah proses taaruf .

Taaruf artinya perkenalan. Istilah ini biasanya dipakai dalam pergaulan pertemanan atau persahabatan. Namun kemudian istilah taaruf ini menyempit maknanya.

Selanjutnya...

Jam Tangan Rp8,5 Miliar Milik Ari Askhara yang Dicopot sebagai Dirut Garuda Indonesia

Ari Askhara belakangan jadi perbincangan hangat khalayak luas. Hal tersebut menyusul namanya yang terserat dalam kasus penyelundupan Harley Davidson dan sepeda Brompton di pesawat Garuda Indonesia.

Kasus ini berujung pada pencopotan Ari Askhara sebagai Direktur Utama (Dirut) Garuda Indonesia. Sejak kontroversi tersebut mencuat, kehidupan pribadinya turut jadi sorotan publik, termasuk soal aksesori jam tangan yang ia kenakan.

Selanjutnya...

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Saksikan Live Streaming Eksklusif Bersama Frederika Alexis Cull dalam Baper
Artikel Selanjutnya
Selain Miss Universe, Juara Kontes Kecantikan di AS Didominasi Kulit Hitam