Sukses

4 Tips Mengatasi Pacar yang Lagi Badmood

Ini ada tips dan cara bagaimana kamu bisa mengatasi ketika pacar lagi badmood atau marah.

Liputan6.com, Jakarta Menjalin sebuah hubungan terkadang tidak semua mudah dan bahagia. Ada kalanya ketika kita memiliki pendapat dan karakter yang berbeda. Hal itu yang biasanya menimbulkan konflik hingga pertengkaran besar. Ketika terjadi pertengkaran, sebuah hubungan dengan mudah kandas jika tidak diperbaiki. Oleh karena itu, berikut adalah tips dan cara bagaimana kamu bisa mengatasi ketika pacar lagi badmood atau marah.

1. Berikan dia waktu sejenak

Saat pacar kamu marah, ada baik berikan dia waktu sejenak untuk menenangkan diri. Jika kamu terus-terusan merayu tanpa tahu perasaannya yang ada dia semakin kesal dan marah. Karena pada dasarnya, pria lebih suka menyendiri ketika ada masalah. Ketika dia sudah lebih tenang, baru kamu bisa mulai mengajaknya berbicara.

2. Buat dia tertawa

Cara selanjutnya yang bisa kamu lakukan adalah dengan membuatnya tertawa. Tidak perlu kamu bertingkah aneh, tapi kamu bisa menunjukan video atau foto lucu yang ada di media sosial untuk membuatnya tertawa. Jika kamu berhasil membuatnya tertawa, baru kamu bisa mulai meminta maaf dan meluruskan pokok masalah yang menyebabkan pertengkaran. Bicarakan dengan santai dan tidak pakai emosi.

3. Berikan makanan favorit

Punya pasangan yang suka makan itu susah-susah gampang. Tapi yang pasti makanan bisa membuat dia senang! Hal ini malah memudahkan kamu untuk buat dia gak marah lagi, karena kecil peluang dia tidak menerima makanan pemberian kamu apalagi itu makanan favoritnya.

4. Berikan hadian yang tak terduga

Memberikan hadiah adalah hal yang mungkin bisa membuatnya tidak marah lagi, apalagi ketika kamu memberikan hadiah yang tidak terduga olehnya. Hampir semua cowok pasti suka main game. Entah itu di komputer, smartphone atau PlayStation. Oleh karena itu, apa salahnya kamu memberikan voucher game untuk menyenangkan hatinya. Salah satu game yang sangat populer yaitu point blank.

Bingung harus beli dimana? Kamu bisa beli voucher game online di Traveloka. Kunjungi Traveloka untuk beli Cash Point Blank, atau yang populer dengan game PB, dengan harga murah. Menarik banget kan? Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.